Social Icons

23 Oct 2015

Apa Saja Syarat Pengajuan KPR Rumah di Bank BTN?


Membeli rumah idaman pasti akan sangat menyenangkan. Rumah adalah investasi besar bagi anda. Jika anda menginginkan rumah saat ini, maka and atidak perlu khawatir, berapapun biaya yang anda punya sekaranga anda dapat mewujudkannya dengan menggunakan produk KPR. KPR merupakan sistem, kredit kepemilikan rumah. Paling tidak KPR ini yang biasanya bekerja sama dengan bank akan membantu anda dalam pembiayaan dalam skema hingga 90%. Amat fantastis bukan? Lalu apa saja syaratpengajuan kpr rumah di bank btn? Mungkin anda belum tahu persis, lebih baik jika anda menyimak ulasan berikut.

Ada beberapa dokumen yang sebenarnya harus anda persiapkan jika anda hendak mengajukan kpr rumah. Pastikan semua dokumen yang dibutuhkan lengkap karena jika tidak tentu saja anda akan gagal dalam meraih rumah impian anda. Dokumen pertama yang harus anda pesiapkan adalah identitas diri berupa fotokopi KTP suami/istri, fotokopi kartu keluarga, dan juga foto ukuran 3 x 4, akta nikah/cerai, dan surat penghasilan baik untuk pegawai tetap atau tidak tetap. Apa saja syarat pengajuan kpr rumah di bank btn-btn yang lainnya? Tentu saja anda harus memeiliki NPWP, serta surat keterangan sehat dari dokter, kemudian sertifikasi tanah seperti IMB atau SHIM dan juga fotokopi tabungan.

Selain dokumen-dokumen tersebut anda juga akan melaksanakan langkah-langkah berikutnya dalam tahapan pengajuan kpr rumah di bank btn. Itu merupakan dokumen apa saja syarat pengajuan kpr rumah di bank btn. Anda juga harus mengetahui beberapa kelebihan yang akan anda dapatkan diantaranya. Biaya yang akan anda keluarkan cukup ringan jika anda menggunakan kpr. Anda hanya perlu menyiapkan dana kurang lebih 30 % dari harga rumah. Dengan modal uang muka maka andapun kini dapat segera langsung menghuni rumah yang anda beli. KPR memberi kemudahan bagi siapapun yang ingin membeli rumah, jangan biarkan masa depan anda tertunda dengan kurangnya biaya, karena KPR siap membantu. 

1 comment:

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^