Social Icons

24 Oct 2015

Hal Penting yang Harus Anda Perhatikan Saat Membeli Kantor Surabaya

kantor murah di surabaya

Mencari kantor Surabaya serta membuat sebuah keputusan untuk membeli kantor tersebut memang bisa di bilang sebuah keputusan yang begitu besar. Apalagi untuk rumah, yang akan menjadi tempat kita mengembangkan sebuah bisnis. Bila kita asal-asalan dalam pemilihan kantor, salah-salah bisnis Anda tidak akan berkembang. Oleh sebab itu Anda harus mengambil keputusan dengan tepat dan mempertimbangkan segala kebutuhan bisnis Anda. Berikut tips yang bisa Anda lakukan agar keputusan yang Anda ambil bisa tepat.

Menimbang segala perkataan penjual mengenai kantor daerah Surabaya tersebut. Seringnya penjual akan memberitahu calon pembeli mengenai kondisi kantor serta berbagai masalah yang lain. Biasanya penjual akan memberikan informasi seperti kondisi, asuransi yang dimiliki, hingga sejumlah kekurangan kantor. Saat Anda menemukan berbagai hal yang janggal atau tidak sesuai dengan perkataan penjual, Anda bisa mengajukan pertanyaan. Bahkan, Anda juga disarankan untuk mengajukan berbagai macam pertanyaan yang sulit. Tanyakan pada agen ataupun penjual seperti masalah banjir hingga atap-atap bocor. Perhatikan cara mereka dalam menjawab.

Pastikan harga yang di berikan tidak melebihi pasaran. Saat Anda ingin membeli sebuah kantor, pasti Anda tidak ingin bukan bila kantor tersebut dibanderol dengan harga yang mahal? Sebisa mungkin lakukan penawaran atau negosiasi saat pembelian akan dilakukan. Jangan sampai kantor yang seharusnya di jual dengan harga ratusan juta malah di beli dengan harga milyaran. Untuk melihat harga pasaran, Anda bisa mengecek di kanan atau kiri kantor, serta kondisi lingkungan yang dimiliki oleh kantor. Biasanya kantor yang mahal berada di tengah kota serta mempunyai kondisi yang bagus.

Minta perjanjian. Jika Anda telah menyepakati harga yang ditawarkan oleh si pemilik kantor, jangan lupa untuk meminta surat perjanjian hingga jual beli. Saat Anda menandatangani surat perjanjian kantor Surabaya, pastikan di dalam surat tidak ada satu pun pihak yang dirugikan karena adanya jual beli. Pastikan pula kantor tersebut jauh dari kata sengketa ataupun perselisihan dua belah pihak, agar tidak terjadi masalah di lain hari.

1 comment:

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^