7 Apr 2014

5 Tips Menjaga Kesehatan Bibir


Huft...setelah hujan terus-menerus selama beberapa bulan, saatnya masuk ke musim pancaroba yang gak tentu juntrungnya. Kadang panas menyengat ..eh tetiba makbres...hujan turun dengan deras. Emang ya musim pancaroba ini ibarat ada barang diskonan tapi pas tanggal tua, bingung kan jadinya hihihi.

Kalau pas musim gak jelas seperti sekarang ini, badan terasa banget gak enak, kalau orang Jawa bilang gemreges a.k.a meriang. Bahkan banyak yang kenudian jatuh sakit. Karena itu kita perlu ekstra hati-hati banget untuk menjaga asupan gizi sehari-hari. Mencegah kan lebih baik daripada mengobati.

31 Des 2013

Terus Menunggu

Ada giveaway dengan hadiah novel A Miracle of Touch yang diracik oleh mbak Riawani Elyta. Novel ini merupakan pemenang berbakat lomba novel Amore yang diselenggarakan Gramedia Pustaka Utama. Duh, jelas dong ya saya kemecer. Apalagi ketika membaca sinopsisnya itu lo...oh..oh...ini apa maksudnya kok setting awal saja sudah di rumah sakit. Dan ada bau-bau kematian dengan sifat psikopat tokoh wanitanya. Terus kenapa ada tokoh dengan latar belakang negaranya Amita bhachan. Jangan-jangan tokohnya seganteng Hritik Roshan hihihi. Sebagai penyuka film India tentu saja saya penasaran setengah hidup.

13 Des 2013

4 Tahun Bersama: Cemburu Tanda Cinta

Sore sekitar jam setengah 6 tadi, Pak Budhi sampai di rumah. Sambil menggoreng tahu untuk tambahan lauk makan malam, saya pun bertanya pertanyaan yang gak gitu penting sih sebenarnya, seperti "sudah mandi, Mas", "dibuatin teh sekarang apa nanti" dan yang lain-lain deh haha.

Pak Budhi sliwar-sliwer sambil menjawab pertanyaan-pertanyaan itu dan bercerita kalau beberapa orang temannya hari ini takziah ke Cirebon. "Siapa Mas yang meninggal?" tanya saya sambil tetep fokus ke tahu.

"Orang tua teman sekantor, temanku itu namanya Nana apa Anna ya, gak hapal habis lain kantor sih", jawab Pak Budi.

5 Des 2013

Buku Persembahan Untuk Mami Papi: Proyek Sentimental Tahun 2014

Tahun 2014 mungkin adalah tahun yang menjadi tahun titik balik bagi hidup saya. Saya merencanakan untuk pindah mengikuti suami dan berdomisili di Jepara. Mungkin ada beberapa yang menganggapnya lebay ya, bukankah seharusnya memang istri mengikuti suami? Bukan itu yang menjadi permasalahannya. Masalahnya adalah saya harus meninggalkan orang tua saya. Papi dan Mami, saya biasa memanggil mereka. 

Walau pun saya sudah meninggalkan rumah mereka sejak 6 tahun lalu dan berusaha hidup mandiri, tetapi karena masih satu kota, saya tetap merasa dekat. Itu membuat saya ayem dan ketika saya harus berpikir meninggalkan kota Semarang yang berarti semakin menjauhkan jarak antara saya dan Papi Mami. Entah kenapa saya merasa sangat bimbang.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...