Social Icons

19 Sep 2017

3 Tips Membeli Perlengkapan Bayi

3 Tips Membeli Perlengkapan Bayi. Kadang ketika membayangkan kayaknya bakal seneng deh kalau mengalami, eh tapi ketika saat yang dinantikan tiba, lah kok malah bingung. Ada gak yang mengalami seperti ini?

Saya ingat banget mengalami ini ketika sedang hamil, waktu di awal kehamilan, duh udah ngebayangin bakalan hepi banget belanja perlengkapan bayi. Milih-milih pakain dan barang yang unyu-unyu gitu, Ngegemesin banget deh. Baru ngebayangin aja sudah bahagia haha. Hanya saja bayangan tidak seindah kenyataan (ihik).
Menurut orang tua kalau mau belanja belanji untuk kebutuhan anak, usia kandungan minimal 7 bulan. Jangan tanya saya alasannya ya. Intinya kalau belanja kalau usia kandungan belum ada 7 bulan itu ‘gak ilok’ aka gak pantes, atau pamali kalau orang Sunda bilang.

30 Aug 2017

Komunitas Musik Indonesia, Tempat Bertukar Pikiran dengan Musisi Senior

Komunitas Musik Indonesia, Tempat Bertukar Pikiran dengan Musisi Senior. Kalau ditanya, "apakah kamu suka musik?" Hampir bisa dipastikan kalau jawabannya pasti "Ya!" Karena emang rata-rata kita suka dengan musik, walaupun mungkin genre musik yang kita sukai berbeda-beda. Tidak hanya sebagai penikmat musik, saya yakin tidak sedikit di antara kamu yang juga aktif berkarya di bidang musik dengan menciptakan berbagai musik instrumental hingga lagu-lagu menarik.



Mereka yang berusaha meniti karir melalui dunia musik tidak semuanya beruntung dan tidak semuanya tahu bagaimana caranya agar bisa eksis di dunia musik Atau paling tidak, tau caranya membuat lagu-lagu yang mereka ciptakan bisa didengar oleh orang lain.

23 Aug 2017

7 Film Keren yang Wajib Kamu Tonton di Tahun Ini

7 Film Keren yang Wajib Kamu Tonton di Tahun IniTahun 2017 adalah tahun yang mengagumkan karena ada banyak film-film keren dirilis (film baru atau sekuel), yang dibintangi oleh artis-artis terkenal dan disutradarai oleh nama-nama beken seperti Paul Thomas Anderson, Steven Spielberg, Martin Scorsese, hingga director sekelas Michael Bay.



Kalau kamu adalah pencinta film, ada beberapa film yang wajib ditonton di tahun ini dan tidak boleh terlewatkan. Karena selain keren, sebagian besar film yang ada pada daftar berikut ini memiliki alur cerita, efek, hingga kesan yang mendalam.

21 Aug 2017

Ciri Anak yang Memiliki Kecerdasan Kinestetik

Ciri Anak yang Memiliki Kecerdasan KinestetikDalam kehidupan sehari-hari kadang-kadang kita menjumpai anak-anak yang aktif bergerak dan tidak bisa diam walaupun hanya beberapa detik,ia sibuk berlari, berjalan, corat-coret, bermain mobil-mobilan, atau melakukan kegiatan-kegiatan lainnya termasuk melompat dan menari.

Anak-anak semacam ini, menurut pakar perkembangan anak bernama Howard Gardner, adalah anak yang memiliki kecerdasan kinestetik. Menurutnya, ada 8 jenis kecerdasan yang bisa dimiliki oleh seorang anak.



Adapun 8 jenis kecerdasan tersebut di antaranya adalah: