Social Icons

22 Oct 2015

3 Tipe Cowok yang Disukai Cewek

Pernah gak sih punya teman atau kenalan cewek yang cantik, baik, pinter eh gaak tahunya tiba-tiba diapacaran dengan cowok yang 'enggak' banget menurut kita. Kok bisa ya cewek yang begitu sempurna dimata kita, suka sama cowok yang dibawah standar banget. Jangan-jangan si cewek kena pelet...Hiiii ...pasti gaksedikit yang mikir ke situ.

Eh tapi tahu gak sih memang ada beberapa tipe cowok yang disukai mayoritas cewek? Kita mengenyampingkan cowok mapan dan ganteng lo ya. Kalau yang ini sih jelas penggemarnya berderet-deret haha.

Nah, ini 3 tipe cowok yang paling disukai cewek menurut versi saya:

1. Cowok misterius

Cowok misterius ini menempati urutan teratas tipe cowok yang paling disukai cewek. Tanya kenapa hehe karena tipe cowok ini bisa bikin cewek-cewek penasaran setengah mati. Biasanya tipe cowok seperti ini mempunyai sifat yang sulit ditebak. Kadang baik kadang cuek. Pokoknya suka-suka si cowoklah.


Ketika si cowok ini lagi keluar sifat baiknya, wah cewek yang ketiban perlakuan baik ini bakalan berbunga-bunga gak karuan. Kalau kamu tanya kenapa, ya, karena dalam pikiran si cewek, cowok yang cuek ini baik sama dia, pasti karena si cowok suka kan? Bisa dong dibayangin bagaimana perasaansi cewek. Bagaimana kalau besoknya si cowok bersikap cuek sama cewek yang sama? Jelas dong,si cewek bakal kecewa berat, mungkin sampai berderai air mata segala(lebay). Dan apakah si cewek menjadi benci dan tidak suka dengan si cowok? Oooo...tentu tidak, yang ada si cewek malah jadi penasaran dan bakalan tambah mengharapkan perhatian si cowok.

Kalau contoh cowok misterius disini, bisa kali ya kita menyebutkan nama Ariel Noah. Bagaimana sikap Ariel? Misterius kan. Dan banyak kan cewek yang suka walau tahu ia dikabarin playboy. Gak surut juga tuh cewek-cewek yang ngebet sama doi.

2. Bad Boy (cowok brengsek)

Bahasa apa ya yang tepat untuk bad boy ini? Masih ingat dengan serial "Kiamat Sudah Dekat". Pemeran utamanya Dedy Mizwar, Andre taulani, dan Zaskia. Di serial itu diceritakan bagaimana seorang cowok yang pemain band rock, nakal, gak bisa solat dan ngaji jatuh cinta dengan gadis lugu anaknya Pak Ustad. Di satu sisi si cewek alim ini juga suka kan dengan si cowok brengsek ini.

Kok bisa anak ustad mau sama cowokyang solat aja gak bisa? Nah loh, padahal kriteria pertama yang dipilih sebagai pasangan kan dari agamanya. Gak mungkin kan si cewek gak tahu, anak Ustad gitu loh.

Teorinya seperti ini, ketika si bad boy ini melakukan/ terlihat satu sifat/kelakuan baik setitik saja, seakan-akan satu sifat/perbuatan baik itu menghapus semua kejelekan dia. Katanya sih, si cewek bakalan melihat sinar terang menyinari si cowok ketika ia melakukan perbuatan baik itu *suer ini mah super lebay qiqiqi. Dan itu sudah cukup membuat si cewek tergila-gila dan akan berusaha agar si bad boy ini berubah menjadi good boy. Dan jika si cewek berhasil, huaaaa...seakan-akan gak ada kebahagiaan lain deh. Dia berubah demi akyu, pikir sicewek wkwkwk.

3. Cowok humoris

Bisa dong dilihat para pelawak kita yang sering muncul di televisi, istri-istri mereka cantik-cantik kan? Dan ketika ditanya, kok mau sih sama 'inu'? jawabannya, habis dia lucu sih. Itu jawaban yang jujur loh.

Karena menurut pengakuan teman yang lucu, dia tidak mengalami kesulitan mendapatkan cewek semasa lajangnya. "Ah, cewek itu dibecandain aja pasti udah pada kinthil (suka) kok".

Awalnya saya gak percaya, eh tapi ternyata beneran loh, bahlan ketika ia sudah menikah masih banyak tuh yang suka haha.

Itu tiga tipe cowok yang disukai cewek versi saya. Bagaimana menurutmu, teman? Mau menambahkan?

1 comment:

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^