Social Icons

11 Sept 2015

Cara Tepat Menghindari Resiko dan Ciri-ciri Diabetes

Seperti yang kita tahu, saat ini berbagai masalah penyakit menghantui kesehatan dari waktu ke waktu. Apabila kita tidak siaga dan melindungi kesehatan secara optimal, bukan tidak mungkin berbagai masalah kesehatan tersebut menghampiri dan mulai mengganggu. Hal ini juga berlaku untuk masalah kencing manis atau diabetes yang bisa terjadi jika kadar gula darah dalam tubuh Kita tidak dijaga dengan baik dan teratur. Berbagai ciri-ciri diabetes nantinya akan muncul dan semakin sulit dihindari jika penanganan tidak segera dilakukan dengan ampuh.

Sebagian besar masyarakat yang memiliki kadar gula darah di atas normal merasakan beberapa gejala dan ciri-ciri tertentu pada saat terkena diabetes. Beberapa gejala dan ciri-ciri penyakit diabetes yang umum dirasakan antara lain:


  1. ·         Tubuh kekurangan stamina dan energy dalam beraktivitas.
  2. ·         Produktivitas menurun karena cepat merasa lelah dan lemas.
  3. ·         Pola makan semakin tidak teratur karena rasa lapar dan haus sering muncul tiba-tiba.
  4. ·         Kualitas penglihatan berkurang.
  5. ·         Lebih sering buang air kecil dari biasanya.


Jika tidak segera ditangani, beberapa ciri dan gejala tersebut dapat menimbulkan masalah kesehatan yang jauh lebih parah seperti impotensi, penyakit ginjal, masalah penglihatan dan berbagai masalah komplikasi diabetes lainnya. Agar hal-hal buruk tersebut tidak terjadi dan Kita alami di kemudian hari, maka lakukanlah gaya hidup sehat dengan menjaga pola makan, meminimalisir asupan gula dan makanan yang manisnya berlebihan serta rajin berolah raga dan mengatur jadwal istirahat secara tepat. Hal tersebut sangat membantu menjaga keseimbangan hormon tubuh dan mengontrol kadar gula darah dengan maksimal.


Meski begitu, Anda juga tetap bisa mengonsumsi makanan atau minuman manis tanpa khawatir diabetes dengan cara mengganti gula Anda dengan Tropicana Slim yang aman, bebas gula dan rendah kolesterol. Tersedia Tropicana Slim Sweetener Classic yang cocok untuk mengurangi resiko diabetes dan Tropicana Slim Sweetener Diabtx yang efektif untuk mengendalikan kadar gula darah bagi penderita diabetes. Dengan memilih produk yang cocok dengan kebutuhan Anda, maka berbagai ciri-ciri diabetes dapat segera dihindari secara optimal.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^