Social Icons

12 Sept 2015

Manfaat Omega 3 untuk Wanita

Segala macam zat yang masuk ke dalam tubuh manusia memang memiliki perannya masing-masing baik itu untuk kesehatan atau justru sebaliknya yang dapat merusak kesehatan organ-organ dalam tubuh anda. Namun dengan pemilihan makanan yang tepat sebenarnya kebanyakan diantara zat-zat tersebut justru bersifat membangun dan sangat baik bagi tubuh, misalkan saja asam lemak omega 3 yang bahkan dijadikan sebagai sebuah suplemen untuk kesehatan, apalagi jika melihat dari manfaat omega 3 tersebut juga sangat banyak.

Bagi kaum wanita sendiri nampaknya juga harus memperbanyak konsumsi bahan makanan yang mengandung zat tersebut, mengingat khasiat omega 3 untuk wanita ada banyak diantaranya adalah:

  1. ·         Berfungsi untuk kesehatan janin bagi wanita hamil, keberadaan omega 3 bagi wanita yang tengah hamil memang sangat penting karena selain untuk ketahanan atau kesehatan fisik bayi juga untuk mencerdaskan calon buah hati anda nantinya.
  2. ·         Meredakan nyeri saat haid, masalah seperti ini mungkin sering kali anda alami, namun tak akan kembali terulang lagi jika konsumsi omega 3 anda cukup.
  3. ·         Bagus bagi yang tengah menjaga berat badan, mengingat sifat aslinya seperti air yang dapat mempertahankan berat badan tetap seimbang.
Ada cukup banyak bahan makanan yang mengandung zat tersebut dan salah satunya mungkin merupakan bahan yang anda sukai, perbanyak konsumsinya dan rasakan manfaat omega 3 tersebut.

1 comment:

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^