Social Icons

13 Sept 2015

Cara Diet Sehat Bukan Omong Kosong, Tapi Fakta, Bro!

Informasi cara diet sehat bukan hanya saja informasinya yang begitu-gitu saha, tapi inilah fakta yang bisa direkomendasikan untuk Anda yang sedang melakukan program ini.
  
Cara diet, apa kata dunia? Jika diet itu nyiksa diri? Jangan percaya dengan perkataan gono-gini, bro! Diet bukan hanya dilakukan oleh kaum hawa, melainkan kaum adam alias kaum pria juga dapat melakukan diet, loh. Kebanyakan pria pada enggan nih mengaku kalau sedang melakakukan program diet. Tapi, diet yang kalian lakukan itu sehat gak hayo?? Wei, gak perlu cemas, man! Ada loh cara diet sehat tanpa nyiksa diri dan tidak membahayakan tubuh. Yuk, check them out!

a.       Ubah Pola Makan, dong!

Mau diet dan punya tubuh sixpack bukan mimpi dan gosip lagi, bro! Kalian bisa mendapatkannya jika mengubah pola makan. Mengubahnya gampang kok, dengan makan teratur 3 kali sehari dengan makanan yang memiliki kandungan protein yang tinggi, rendah lemak, dan tinggi serat karena bagus dalam membantu pembakaran lemak yang nginep di tubuh. Selain itu, diet juga harus memperhatikan pola makan 4 sehat 5 sempurna, coy. 

Belum terasa sempurna nih kalau belum minum susu. Sebaiknya konsumsi susu kalian dengan L-Men deh yang rasanya sangat lezat. L-Men Platinum adalah susu yang bagus untuk cara diet sehat kalian karena mengandung 23 gram Whey protein isolate dengan vitamin B-complex dan L-Carnitine untuk meningkatkan metabolisme, penyerapan asam amino, serta efektif membakar lemak menjadi energi. Sangat cocok untuk kalian, bro!

b.      Olahraga, yuk!

Pola makan sudah dijaga, yang kurang tinggal olahraganya nih. Masih punya hari libur kan? Hari libur sebaiknya digunakan untuk melakukan olahraga kardio, yuk. Jangan mager alias malas gerak, bro. Soalnya, olahraga ini lebih ampuh untuk membakar lemak, terutama lemak yang ngumpetin sixpack kalian. Selain sit up 5 menit setiap 3 kali sehari di sela-sela santai, jangan segan-segan untuk bantai dengan menyelipkan olahraga kardio intensitas tinggi, seperti renang atau sepakbola setiap minggu.

Cara diet sehat diatas bukanlah hanya sekedar omong kosong lagi, tapi fakta bro! Jika memang dilakukan segera dan memulainya dari sekarang, maka untuk mendapatkan tubuh yang ideal dengan cara yang mudah dan murah tidaklah akan jauh jika sudah melakukannya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^