Social Icons

14 Sep 2015

Memilih Virtual Office di Jakarta untuk Mengembangkan Bisnis Anda!

Setiap usaha tentu dibangun dengan tujuan bertahan selamanya. Dalam istilah akuntansi, hal ini dikenal dengan konsep going concern atau berjalan terus. Untuk itulah Anda perlu memiliki virtual office di Jakarta untuk membuat konsep ini menjadi nyata dan bukan hanya sekedar wacana. Bagi yang belum mengetahui apa itu kantor virtual, maka kantor ini bukanlah kantor palsu. Tetapi sebuah kantor yang Anda miliki di sebuah alamat tertentu tanpa Anda harus memiliki kantor yang sebenarnya. Atau Anda harus berkantor seutuhnya disini.

Alamat kantor yang prestisius penting hukumnya bagi sebuah bisnis. Alamat prestisius artinya kantor yang dimiliki haruslah berada di kawasan bisnis dan letaknya strategis. Tentu saja hal ini akan membuat harga sewa atau harga beli kantor menjadi setinggi langit bukan? Untuk itulah banyak orang memilih kantor virtual. Yaitu kantor yang menggunakan konsep internet untuk operasionalnya. Sehingga memungkinkan mereka yang memiliki kantor ini untuk bekerja dimanapun mereka berada.

Keuntungan memiliki kantor virtual atau virtual officedaerah jakarta ini antara lain adalah:

  1. Secara biaya tentu lebih murah, karena artinya Anda tak perlu membeli atau menyewa kantor dengan seutuhnya,
  2. Meningkatkan produktifitas dan efisiensi dari para pegawai atau pemilik,
  3. Memiliki layanan yang lengkap termasuk diantaranya resepsionis, call center, kotak pos, ruang rapat, mail box dan hal-hal keperluan kantor lainnya,
  4. Anda tidak perlu menggaji banyak pegawai untuk melaksanakan beberapa tugas atau fungsi diatas.

Jika Anda tertarik untuk memiliki kantor virtual seperti yang dijelaskan diatas, maka tak perlu bingung. Saat ini telah hadir Regus Indonesia yang merupakan bagian dari jaringan Regus Internasional dan berkantor pusat di Inggris. Saat ini ada beberapa lokasi kantor Regus yang berada di kawasan-kawasan strategis seperti di daerah Jalan Rasuna Said, Jalan Casablanca Raya, Jalan Jendral Sudirman dan Jalan Dr. Satrio dan yang lainnya. Total ada 15 lokasi virtual office diJakarta yang dioperasikan oleh Regus. Tak perlu khawatir masalah biaya, sewanya dimulai dari angka 1 juta dan tidak ada biaya tambahan. Fantastis bukan?

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^