Social Icons

18 Jul 2017

Bakso So Good, Santapan Praktis dan Lezat


Kondisi saya saat ini sedang flu, bandel banget ini flu-nya, sudah 5 hari belum juga sembuh. Akhirnya, kemarin ke dokter, setelah beberapa hari minum obat yang dijual bebas gak sembuh juga. Sedangkan di rumah masih punya anak batita, bisa gawat kalau nular ke Andhin. 

Sejak awal flu, saya kok males banget makan. Tapi tetap harus ada asupan untuk tubuh yang memang lagi ngedrop ini, kan. Jadi lah saya cuma ngemil-ngemil saja. Ngemil roti, buah atau nggado sayur. Pokoknya big no buat nasi (tapi kok gak kurus juga sih ya *sigh)


Mulai hari ini saya mulai mau makan nasi walau dalam porsi yang sedikit, rasanya pengen banget makan yang seger-seger gitu. Yang ada dalam pikiran saat ini kok pengen banget bakso ya. Bakso memang pas untuk segala suasana, apalgi kalau badan lagi gak fit, makan bakso pedes dan panas plus jeruk panas, duh, surga banget *langsung ngeces.

Sore setelah pulang kantor, saya sempatkan mampir ke mini market dulu untuk beli bakso instan. Ya iya lah kalau harus bikin bakso dulu ya mana sempet hehe. Karena saya suka makan enak, saya gak mau salah pilih bakso instan. apalahi kondisi tubuh lagi gini. Dan pilihan saya jatuh pada bakso sapi So Good yang pasti gak akan salah untuk rasanya. Yah, hidup mah cari yang pasti-pasti aja, apalagi untuk makanan yang dimakan sendiri. Iya kan? Kalau So Good sudah pasti enak, gak perlu kuatir lagi bakal salah rasa. 

Sesampai di rumah dan beberes sebentar, saya mulai memasak bakso So Good. Gak pake ribet, saya hanya perlu menyiapkan bahan pelengkap yang sederhana, yaitu:

Bahan pelengkap :
mie bihun dan mie kuning, rendam dalam air panas, tiriskan
sawi hijau, potong-potong
Bawang goreng tabur

Cara membuat bakso So Good:

1. Didihkan air, masukan bakso, tunggu hingga matang. 
2, Tata mie dan sawi di mangkok. Taburkan bawang goreng sebagai pelengkap. 

Oh ya, setiap satu bungkus bakso instan So Good sudah dilengkapi dengan bumbu instan pula, jadi gak perlu ribet mikirin bumbu ya. Karena satu mangko terdiri dari 8 bakso dan termasuk gede-gede pulak baksonya, satu bungkus ini bisa untuk 3 orang kalau di rumah saya termasuk buat Andhin juga haha. Hemat dan praktis kan. 

Produk So Good siap masak ini banyak sekali lo variannya, ada bakso ikan juga, kemudian aneka olahan nugget yang pasti disukai keluarga, ada juga varian yang diperuntukan untuk anak-anak, nugget dengan bentuk yang unyu-unyu. Kadi pengen beliin buat Andhin deh.

Kamu punya resep praktis yang memakai produk So Good juga, temans? Share dong!

3 comments:

  1. Bakso tuh makanan yang pasti disuka oleh siapa aja ya mbak, nggak kenal rentang usia pula, dari balita sampai eyang-eyang pasti suka :)

    Bakso kuah instan dari So Good bisa juga disimpan di kulkas dan bila sewaktu-waktu pengen tinggal dimasak cemplang-cemplung gak usah racik bumbu segala. Hhmmm.. suegerr.. :)

    ReplyDelete
  2. Mantaap, praktis dan mengenin. Harus coba nich...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^