Social Icons

10 Apr 2017

Menjauhkan Bayi dari Gigitan Nyamuk dengan Bambi Anti Mosquito Lotion

Nyamuk, menjadi musuh tersendiri untuk semua orang tidak terkecuali untuk bayi. Kalau yang sudah dewasa  mungkin bisa tepuk-tepuk kalau ada nyamuk mendekat, lah kalau bayi, pasrah aja dia mah haha. Nyamuk ini kalau sudah gigit bayi, duh, bentol-bentolnya itu lo kasihan liatnya, apalagi demam berdarah penyebarannya juga lewat nyamuk kan? Jadi tambah horor sama si nyamuk ini.



Waktu baby belum bisa merangkak sih, masih amanlah ya, bisa kita pasangin klambu di sekitarnya, nah, kalau udah bisa merangkak itu lo, udah gak mungkin dikerangkeng haha. Dan disaat, anak mulai eksplorasi lingkunganlah, saat-saat Ibu cari cara supaya nyamuk gak dekat-dekat sama bayi.

Awalnya Ibu memakaikan minyak telon untuk menghindarkan bayi dari nyamuk, ternyata cuma mempan beberapa menit doang. Pakai lotion baby seperti hand body pun percuma saja. Sedangkan mau memakaikan lotion Anti Nyamuk kok ragu-ragu, secara kulit bayi masih sensitif kan, takutnya malah kenapa-kenapa. Pernah nyoba stiker tempel anti nyamuk, awalnya baik-baik saja tapi lama-lama karena si bayi udah kesana-kemai, stikernya dong mencelat entah kemana haha.
Akhirnya mendapat jawaban dari permasalahan pernyamukan ini, Bambi, salah satu brand yang produk-produknya memang khusus untuk bayi memiliki produk lotion anti nyamuk untuk bayi.  Coba-coba dulu dong dengan produk ini, harganya juga tidak terlalu mahal. Ketika dioleskan ke kulit bayi pun tidak lengket sehingga bayi yang kalau siang sering berkeringat berlebih pun tidak terganggu. Lotionnya anti iritasi, jadi buat kulit bayi aman ya. Gak perlu kuatir kulit bayi yang halus lembut itu kena iritasi kalau dikasi lotion ini. Belum lagi plus lainnya adalah baunya wangiiii, jadi tambah suka cium-cium si bayi hihihi.

Apakah lotion ini berkhasiat, sejauh yang saya lihat, hingga saat ini bayi udah gak pernah digigit nyamuk lagi kalau dipakaikan lotion ini. Oh ya, jam-jam nyamuk terbanyak menurut saya itu di pagi hari sekitar jam 8 sampai jam 11, sedangkan sore biasanya jam 3 sampai maghrib ya.

Lalu, produk Bambi ini bisa dibeli dimana? Produk-produk Bambi bisa dibeli di www.glamizka.com. Lengkap lo produk Bambi di sana. Ada yang belum pernah dengar web Glamizka? Gak usah  merasa kudet alias kurang apdet yes, saya pun baru tau ketika membeli produk Bambi ini. Ternyata Glamizka tidak hanya  menjual produk Bambi  tapi juga brand-brand yang terkenal dengan produk-produk kosmetiknya. Dari nama brand yang saya tahu sampai brand yang tidak pernah saya tahu wekekek iya lah, wong gak pernah dandan. Nama-nama brand yang tidak saya kenal ini adalah brand kosmetik yang terkenal-terkenal ya bok, ya ampun kudet bener.

Berbelanja di Glamizka ini membuat kita gak was-was lagi apakah barangnya original atau KW, insyaAllah semua barang yang dijual di Glamizka ini original alias asli semua ya. Jadi, gak usah ragu, ya. Karena ya pernah juga kan dengar cerita, beauti blogger yang beli barang di online shop yang tidak terpercaya ternyata barangnya KW alias kelas dua. Daripada mencari harga yang murah tapi kualitas tidak terjamin, lebih baik kita beli yang sudah pasti aja, kan.

Membeli di web Glamizka ini gampang banget lo, kita tinggal registrasi dulu kalau belum punya kun disana, lalu tinggal cari produk yang diinginkan dan langsung check out, bayar dan duduk manis aja nunggu barang datang. Gak perlu panas-panas, ngabisin waktu untuk liat-liat. Secara emak rempong kayak saya susah banget mau keluar belanja sekarang ini. Dan pssst, di Glamizka masih free ongkir hingga saat ini lo. Tambah ngirit kan hihi.

Yang jadi catatan tersendiri bagi saya, pengiriman produk dari Glamizka ini super cepat lo, gak nyangka banget, Cuma 2 hari dari waktu pemesanan, teman malah Cuma 1 hari. W O W banget kan.  Dan customer servicenya juara. Jadi ceritanya, entah gimana alamat pengiriman saya bisa ganti jadi kabupaten Banjarnegara. Pas sadar, tangan sudah mencet enter. Ya ampun, gini nih kalau keburu-buru. Langsung saja saya chat sama CS-nya. Dan langsung saja solusi terpecahkan saat itu. Alhamdulillah ya.

Kalau pengen nyoba produk Bambi, silakan cus langsung ke www.glamizka.com dan sapa tahu ibu-ibu pengen beli kosmetik selaian, jadi bisa dapat dua-duanya kan, untuk ibu dan bayi sekaligus.

6 comments:

  1. Bayi dengan kulitnya yang mulus dan lembut sayang banget jika digigit nyamuk ya, untung ada bambi anti nyamuk aman deh ya mbak ๐Ÿ˜Š

    ReplyDelete
  2. Entah kenapa nyamuk2 suka gigitin kulit bayi. Sampe kepala thifa yang gundul dulu bentol2 ๐Ÿ˜ untung sekarang ada bambi anti nyamuk yah

    ReplyDelete
  3. Hmm, meski anak-anak sudah ndak bayi lagi, blojug nih review bambi anti nyamuk buat para ponakan dan cucu (nenek lintas generasi :D )..
    Noted juga buat portal belanjanya di Glamizka...smoga ongkir ke Lomboknya ndak se'galak' portal belanja yang lain..^_^

    ReplyDelete
  4. Saya bukan baby Mbaaa tapi kesulitan cari lotion anti nyamuk di sini. Padahal saya butuhhh banget hehehe masa harus import ya?

    ReplyDelete
  5. wah, ini nih. info yang penting. sebentar lagi saya mau punya bayi lagi insya Alloh. harus siap-siap juga antinyamuk untuk bayi.

    ReplyDelete
  6. Tapi kadang tuh bayi suka megang megang sesuatu yang udah kita olesin di badan nya, mungkin penasaran kali ya.. Tapi kan kotor lagi tangan nya deh hiikkksss

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^