Social Icons

30 Nov 2016

Belanja di ShopBack, dapat Voucher dan Cashback Langsung

Belakangan ini, aktifitas belanja online sudah menjadi aktifitas biasa bagi kebanyakan orang. Setiap orang sudah bisa menikmati kecanggihan teknologi dengan mudah. Bahkan, semua orang kini sudah memiliki akses langsung untuk berbelanja online dengan memanfaatkan smartphone mereka sendiri.Tapi, ada yang belum diketahui oleh kalangan awam ini, bahwa kita bisa dapat uang juga saat belanja online.

Ya..Adalah ShopBack Indonesia, salah satu situs yang memberikan banyak keuntungan buat kita para konsumen saat melakukan transakasi belanja online. ShopBack memberikan voucher dan cashback langsung ketika kita melakukan transaksi di toko-toko online melalui ShopBack. Beberapa orang mengaku, baru tahu kalau ada situs semacam  ini. Dan katanya, dengan adanya ShopBack ada banyak keuntungan yang mereka dapatkan.

Bisa Gabungin Voucher

Di ShopBack, kita bisa gabungin voucher belanja milik ShopBack dan milik toko-toko online yang ada dalam list seperti blibli, zalora, tokopedia dan toko-toko online besar lainnya. Oh ya, mereka juga sering memberikan kode voucher Zalora tanpa minimum pembelian. Dengan gabungin voucher ini, kita bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat lho. Salah  seorang teman mengaku kalau dia pernah belanja di ShopBack dan memang benar-benar menguntungkan. Jadi, kamu wajib coba deh belanja lewat ShopBack.




Langsung Dapat Cashback

Bayangkan saja, kamu belanja tapi kamu juga dikasih uang kembali, padahal sebenarnya gak ada kembaliannya. Di ShopBack, kita bisa dapatkan itu semua. Semakin besar harga barang yang kita beli, semakin besar pula cashback yang kita dapatkan. Beberapa toko online memberikan cashback menarik hingga 17,5% atau hingga Rp. 60.000. Benar-benar berbeda dari biasanya ya..

Bagaimana Cara Kerjanya

Cara kerja biar kamu bisa langsung dapat cashback melalui ShopBack adalah, kamu hanya diminta belanja apapun melalui situs ShopBack. Misalnya kamu akan membeli sebuah smartphone di lazada  atau blibli, kamu diminta membelinya melalui situs atau aplikasi ShopBack, kemudian pilih salah satu toko online favoritmu. Klik link yang sudah tersedia di ShopBack, kemudian kamu hanya perlu belanja seperti biasanya.

Yang perlu diingat adalah, jangan menutup alamat web ShopBack atau aplikasi ShopBack sebelum transaksi selesai. Jadi, lakukan transaksi sampai selesai tanpa memindah-mindahkan link yang sudah disediakan. Seorang teman mengaku cukup mudah melakukannya. Biasanya, cashback masuk ke akun kita dalam waktu 2x24 jam. Kamu bisa menarik uang di akun ShopBack-mu ke rekening tabunganmu lho..Menyenangkan bukan?

Banyak Kejutan Menarik

Selain keuntungan-keuntungan yang bisa kamu dapatkan diatas, kamu juga bisa mendapatkan banyak kejutan menarik saat belanja di ShopBack. Moment moment seperti Festival Belanja Online, akan memberikan kita keuntungan lebih saat berbelanja online. Oleh karenanya, sayang banget kalau kamu mesti ngelewatin Hari Belanja Online Nasional 2016 di ShopBack yang akan berlangsung sebentar lagi. Voucher-voucher bertebaran yang bisa kita ambil. Dengan begitu, belanja akan sangat menguntungkan dan awas jangan sampai ketagihan ya.

Belanja Lebih Hemat

Semua orang menyukai belanjakan? Tapi tidak banyak yang tahu kalau kita bisa belanja lebih hemat kalau kita cermat memilih tempat belanja. Semoga, dengan artikel ini, kita bisa belanja lebih cermat dengan menggunakan dan memanfaatkan keuntungan yang ada melalui ShopBack Indonesia. Apalagi ibu-ibu seperti kita, nampaknya uang seribu perak pun akan dikejar sampai dapat. Pokoknya, mulai sekarang, kalau belanja di toko online terpercaya, melalui ShopBack aja. B

elanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

4 comments:

  1. Lebih praktis yaa mbaa ^^ udah gitu dapat cashback :)

    ReplyDelete
  2. Duh enak banget mbak, udah belanja masih dapet cashback lagi. Juara banget ya :D

    ReplyDelete
  3. uwoww dapat cashback lumayan banget yaa mak

    ReplyDelete
  4. berabe-nya jadi bikin mau belanja lagi dan lagi biar bisa buruan redeem cash back-nya :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^