Social Icons

22 Jul 2016

Perlukah Tahu Model Baju Wanita Terbaru?

Dulu ketika Baby Andhin belum lahir, minimal seminggu sekali saya pasti jalan-jalan ke mall. Yah, belum tentu beli juga sih, Cuma sekedar cuci mata alias window shopping gitu deh. Kayaknya dulu butuh banget untuk tahu apa saja yang lagi tren saat ini. Walau pun beluum tentu juga saya akan memakai atau menggunakan tapi ada semacam kebutuhan untuk tahu kondisi terkini dalam hal mode. Kalau bahasa sekarang sih supaya kekinian hehe.

Setelah baby Andhin lahir, otomatis fokus saya ke baby dong. Dan hidup saya hanya seputar, rumah, bayi, dan kantor .  bagi singel atau yang barusan married pasti mikirnya, “Duh, ngebosenin banget hidup lo.” Haha sante aja mbak bro, saya enjoy banget kok. Sampai rumah, capek hilang melihat lucunya si Andhin.




Setelah beberapa saat, saya mulai bisa menyesuaikan dengan rutinitas Andhin, jam berapa dia harus disusui, jam berapa sudah mulai dikeloni supaya boboknya nyenyak dan lain sebagainya. Penyesuaiannya membutuhkan waktu yang tidak terlalu lama, sehingga setelah itu saya mulai bisa menata diri dan mulai berpikir paling gak dandan dikit lah ya. Insting wanita juga sih ini kayaknya, ingin mempercantik diri hehe.

Akan tetapi, saya juga menyadari bahwa mobilitas saya sangat terbatas, kalau toh memang keluar rumah untuk jalan-jalan jelas sudah tidak bisa windows shopping sebebas dulu, saya harus memperhatikan kira-kira berapa lama waktu yang diperlukan, apakah waktunya tidak bentrok dengan jadwal Andhin makan atau tidur. Yah, welocme to dunia emak hehe.

Lalu bagaimana cara supaya selalu up-to-date masalah model baju? Ah, kalau di jaman serba internet gini mah gampang. Saya tinggal klik MatahariMall.com saja, gak perlu panas-panasan naik kendaraan, gak perlu buang-buang tebaga dan boros waktu untuk keliling mall. Cukup korban kuota dan kalau pas ada wifi malah lebih baik hehe. 

Model baju wanita terbaru MatahariMall.com benar-benar kekinian banget, berasa benar-benar window shopping deh. Lengkap koleksinya, detil produknya membantu banget, serta kita juga bisa langsung tahu berapa harganya, jadi yang di luar jangkauan bisa langsung di skip haha.

Lalu, kalau takut itu baju gak sesuai ukuran kita bagaimana? Kalau saya sih, biasanya selalu mencari merk yang saya sudah paham banget produknya. Baik ukuran maupun kualitas barang. Dan tidak perlu diragukan lagi toh kalau MatahariMall.com banyak brand yang bisa kamu jadikan pilihan.

So, tunggu apalagi, yuk cuci mata model baju wanita terbaru di MatahariMall.com, gak bakal nyesel deh.

1 comment:

  1. Sejak ada online shop seperti mataharimall, memang sangat membantu, ya...Karena kita bisa up date dengan model baju terbaru, lalu membeli baju pun tidak perlu pakai acara panas-panasan atau kena macet. Memudahkan, ya...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^