Social Icons

26 Nov 2015

Omega 3 Sangat Baik Di Konsumsi Tubuh Dan Banyak Mengandung Manfaat Tinggi

Manfaat Omega 3
Omega 3

Setiap zat yang baik pasti mempunyai manfaat yang baik pula. Banyak kandungan dalam makanan atau suplemen yang mempunyai zat yang sangat baik bagi tubuh. Makanan empat sehat lima sempurna yang kita konsumsi setiap hari tentunya memiliki banyak kandungan yang ada dalam makanan tersebut yang baik bagi perkembangan dan pertumbuhan organ-organ dalam tubuh. Salah satunya adalah omega 3 yang mempunyai manfaat yang sangat banyak yang sangat baik jika di konsumsi setiap hari dengan dosis yang teratur. Manfaat omega 3 yang bisa kita dapatkan dari beberapa jenis makanan yang terdapat dalam makanan empat sehat lima sempurna atau makanan lain yang banyak kita temukan dalam kehidupan sehari-hari sangat baik bagi tubuh karena akan menunjang kesehatan tubuh dengan waktu yang sangat lama sehingga organ-organ yang ada dalam tubuh kita tidak mudah rapuh karena sudah terlindungi oleh lemak tak jenuh ini salah satunya.


Organ-organ dalam tubuh memang memerlukan nutrisi dari zat dari makanan yang kita makan sehari-hari. Fungsi organ-organ tersebut akan terus bekerja tanpa ada gangguan dari berbagai jenis penyakit yang dapat menyerang kita sewaktu-waktu. Jadi, perlu pencegahan sedini mungkin agar organ kita tetap kokoh yang mempunyai kinerja yang maksimal. Berikut manfaat omega 3 yang sangat baik bagi tubuh :
1.         Dapat menurunkan kadar kolesterol yang tinggi
Dengan kita mengkonsumsi ikan yang banyak mengandung omega 3 tinggi akan sangat berpengaruh terhadap penurunan kolesterol dalam tubuh yang tidak baik untuk kesehatan dan dapat menurunkan lemak dalam darah sehingga kita benar-benar mempunyai kondisi tubuh yang sehat alami.
2.         Menyehatkan mata
Omega 3 merupakan sebuah alat atau komponen yang utama pada retina mata yang secara otomatis dapat meningkatkan kesehatan mata dan penglihatan mata anda ke arah yang lebih baik lagi.
3.         Menyehatkan janin
Omega 3 sangat berperan penting bagi kesehatan ibu hamil beserta janin yang dikandungnya. Perkembangan fisik dan mental janin akan lebih optimal dan sangat baik jika di konsumsi oleh ibu hamil secara terus menerus.

Itulah beberapa manfaat lainnya omega 3 yang sangat direkomendasikan bagi anda agar tetap mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak tak jenuh demi kesehatan tubuh anda.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^