Social Icons

14 Nov 2017

Pesta Diskon, Voucher, hingga Ongkir Gratis di HARBOLNAS Akhir Tahun 2017

Mudik lebaran adalah salah satu momen special bagi masyarakat Indonesia. Jadi nggak heran kalau ngeliat orang banyak yang mulai menabung sejak beberapa bulan sebelumnya agar bias ikutan mudik lebaran. Ngomong-ngomong soal nabung, sekarang saya (termasuk kamu) sebaiknya enggak hanya menabung buat mudik saja, tapi juga kudu nyimpen duit buat belanja online di akhir tahun.



Kenapa harus berbelanja di akhir tahun?

Sekarang jamannya sudah berubah. Sejak kehadiran  smartphone, ditambah harganya yang murah dan jaringan internet yang semakin luas, membuat online shop makin menjamur. Perlahan namun pasti menggantikan pusat-pusat perbelanjaan konvensional seperti mall hingga supermarket.

Fenomena berbelanja online enggak hanya terjadi di kota-kota, melainkan juga efeknya sudah terasa hingga ke pelosok-pelosok desa.

Alasan kenapa banyak orang memilih belanja di online shop antara lain:
  • Harganya lumayan murah. Bahkan banyak diantaranya yang dijual dengan harga grosir.
  • Enggak perlu capek-capek muterin pasar untuk nyari barang yang kita inginkan. Kita enggak perlu mendatangi satu-persatu toko-toko buat bandingin harga. 
  • Pembayaran pun bias dilakukan dengan mudah menggunakan kredit card, internet banking, sampe mobile banking. Kalau nggak punya, masih ada opsi lain seperti, membayar melalui Indomaret.
  • Banyak diskon dan voucher
  • Kadang-kadang dapat ongkos kirim gratis atau potongan ongkir. 
Dan masih banyak alasan-alasan lain kenapa masyarakat Indonesia semakin banyak yang beralih berbelanja online.

Sama seperti ketika mall-mall ketika menyambut momen-momen besar, mulai dari Lebaran, Natal, tahun baru, dan lain-lain; toko online juga melakukan hal serupa. Tidak hanya berbenah dengan mengubah desain web, mereka juga menawarkan aneka rupa penawaran menarik, mulai dari cashback, diskon, voucher, ongkos kirim gratis, doorprize, dan masih banyak yang lainnya.

Berbelanja produk dan perlengkapan fashion

Bagi kebanyakan perempuan, termasuk saya, selain perlengkapan rumah tangga, perlengkapan fashion adalah yang paling mereka incar. Mulai dari sepatu, dress, hingga aksesoris. Biasanya sih, yang paling diincar adalah produk-produk branded yang di hari-hari biasa umumnya ditawarkan dengan harga normal.

Salah satu toko online yang menyediakan perlengkapan fashion paling lengkap menurut saya adalah Zalora Indonesia. Di momen HARBOLNAS 2017, (dimulai dari promo 1212, promo natal, sampe tahun baru) ini mereka menawarkan berbagai macam promo yang akan bikin kita setengah enggak percaya. Bagaimana tidak, selain pengiriman gratis, mereka juga menawarkan voucher dan diskon gede-gedean, termasuk potongan harga hingga 75K bagi kamu yang mendaftar di Newsletter mereka.

Kamu bisa cek disini untuk melihat penawaran special dari Zalora di harbolnas 2017 yang akan datang sebentar lagi.Siap-siap ya...

Bagi shopaholic kaya saya, momen “Hari Belanja Online Nasional” (harbolnas) pasti saying banget kalau dilewatkan. Karena pada saat itu, belanja kebutuhan fashion yang kayaknya nggak terjangkau di hari-hari biasa, di harbolnas terasa sangat murah.

Enggak hanya untuk dipakai sendiri, momen ini juga bisa kita manfaatkan untuk mengeruk keuntungan “berbelanja murah” untuk kemudian di jual kembali pada hari-hari biasa dengan harga normal.

“Siap-siap untung gede jeng...”



Zalora, olshop fashion paling memuaskan di Indonesia

Ngomong-ngomong soal Zalora, ini adalah salah satu online shop favorite saya yang menawarkan fashion pria dan wanita yang terpercaya, lengkap, produk yang ditawarkan branded, berkualitas, dan yang bikin saya senang berbelanja produk fashion di tempat ini adalah karena ada "fitur tukar barang." Jadi, kalo barang yang kita beli ternyata tidak sesuai, misalnya, karena kebesaran/kekecilan, warnanya belum tepat, atau karena alasan yang lainnya, kita masih bisa tukar.

Tidak seperti saat berbelanja di toko-toko atau di pasar, saat belanja online kadang-kadang kita tidak bisa melihat barang dengan detail sekali. Nah,saya rasa fitur pengembalian barang hingga 30 hari yang disediakan olshop ini adalah yang paling penting dan membantu.

Dengan begitu, kita nggak perlu khawatir dan enggak akan merasa rugi apabila pakaian atau barang yang kita beli tidak pas saat kita kenakan.

Kebayang kan kalo enggak ada opsi penukaran barang! Kalau kebesaran atau kekecilan?! Terpaksa deh, kudu dijual atau dikasih ke oranglain. Kan rugi banget rasanya... apalagi kalau barang itu adalah barang yang paling kita inginkan dan yang selama ini paling kita impikan.

9 comments:

  1. Wah, mau ngeborong ah desember nanti :)

    ReplyDelete
  2. Pengen banget nyari baju buat piknik yang kekinian nih, wajib liat2 deh kayaknya di Zalora

    ReplyDelete
  3. Desember anniversary nikahanku, pengen euy cari sesuatu buat surprise suami

    ReplyDelete
  4. Aku sering belanja di Zalora, barangnya berkualitas tapi harganya agak murah, hihii

    ReplyDelete
  5. Siap siap ach, saya punya satu kebutuhan yang semoga pas Harbolnas di Lazada harganya agaaak miriing banget, hehehe saya butuh sepatu olah raga Mbak, buat senam biar badan fit. Sepatuku sudah lama sekali enggak dipakai, pas dipakai bisa-bisa langsung lari tuh sepatu. Baiklah, mau nyicil nabung dulu dari sekarang

    ReplyDelete
  6. Siap nabung buat harbolnas,menghitung hari.eh minggu

    ReplyDelete
  7. bener banget, untuk harbolnas ini kudu disiapkan. Kalo enggak, bakalan nyesel lihat barang-barang inceran harganya turun...

    ReplyDelete
  8. aku juga pernah belanja di Zalora, barangnya kece-kece... sukak..

    ReplyDelete
  9. Aku kalau harbolnas nungguin diskon hape ha ha ha. Baju si, seneng liatnya, dan zalora ini suka aku buka sekedar buat cuci mata. sambil lihat referensi to, siapa tahu ntar jadi tulisan .... he he

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^