Social Icons

12 May 2016

Cara Mudah Memaksimalkan SEO

SEO atau Search engine optimization merupakan cara yang harus dilakukan untuk dapat memaksimalkan sebuah website. SEO memiliki beberapa manfaat diantaranya adalah dapat membantu untuk menaikkan ranking, menaikkan harga jual website, meningkatkan adanya brand awareness bagi toko online sehingga penjualan dapat bertambah.Pengoptimalan SEO tersebut sebaiknya dilakukan oleh penyedia jasa SEO Indonesia agar dapat maksimal.



Namun, dikarenakan harga jasa layanan SEO Indonesiayang beberapa diantaranya menawarkan tarif yang cukup tinggi, Anda dapat memaksimalkan SEO dengan cara berikut. Pertama adalah utamakan kualitas bukan kuantitas. Beberapa tahun yang lalu, banyak sedikitnya content yang diupload mempengaruhi posisi website namun sekarang, kualitas dari konten tersebut dinomorsatukan. Anda harus membuat konten, dapat berupa gambar, tulisan, video atau campuran ketiganya, dan menggunakan kata kunci yang relevan dengan judul serta isi artikel yang Anda buat.


Kedua adalah menggunakan template yang SEO Friendly dan mobile friendly. Biasanya jika Anda mencari template akan mendapatkan keterangan “SEO friendly” dan digunakan untuk platform tertentu. Seiring dengan perkembangan jaman, Google beberapa waktu lalumengeluarkanalgoritmaMobilegeddon yang mengharuskan website juga mobile friendly. Walaupun saat ini algoritma sudah berganti namun website tetap harus dapat dibuka dengan perangkat mobile seperti smartphone atau tablet.

Ketiga adalah meninggalkan backlink yang wajar dan internal link.Tinggalkan backlink menujuartikel di website yang Anda miliki di website tertentu yang memiliki isi yang relevan atau berkaitan dengan artikel Anda.Janganmeninggalkan backlink secara berlebihan karena akan dianggap sebagai spam. Sedangkan internal link menghubungkan artikel Anda dalam 1 website yang berkaitan satu sama lain. Keempat adalah membagikannya lewat sosial media.Saat ini pengaruh sosial media sangat terasa dan dapat mempengaruhi pencarian di Google sebagai mesin pencari utama saat ini.Akan tetapi, jika Anda bingung, Anda dapat menggunakan jasa SEO Indonesia dari Partner Iklan. Lewat Partner Iklan, Anda dapat memaksimalkan SEO di website Anda terutama untuk toko online karena badan usaha ini telah berpengalaman dalam mengurusi SEO dan yang berkaitan dengan beriklan secara online. Jadi, gunakan jasa Partner Iklan untuk pengoptimalan SEO Anda!

5 comments:

  1. Aku nyerah kalo soal SEO... padahal udah ikutan... ini nih aku juga pajang makalah di artikel pas aku ikutan Workshop http://ratnawatiutami.blogspot.co.id/2016/04/excite-indonesia-roadblog10-cities-jogja.html

    ReplyDelete
  2. Masih kudu belajar banyak perihal seo. Belum bisa optimal huhuhu

    ReplyDelete
  3. Sea seo ... dan ampe sekarang gue masih gak ngerti dia, apalagi buat mainin dia ... *baper

    ReplyDelete
  4. Mungkin SEO akan jadi satu2nya teknis ngeblog yg nggak bisa aku pahami hahahaaa... Ajarin dong.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^