Social Icons

26 Dec 2015

Menikmati Wisata Adrenalin di Bali yang Bikin Liburan Makin Menyenangkan

Merencanakan liburan jauh jauh hari bersama keluarga adalah ide yang tepat. Mengapa? Agar saat menikmati wisata di satu kota atau daerah akan semakin bermakna dan berbeda pastinya. Nah, berbicara tentang unik dan tidak biasa sepertinya kata adrenalin cocok bagi mereka yang ingin terlihat berbeda. Pengalaman menantang yang berbeda dengan liburan biasa seperti mengunjungi museum, pusat perbelanjaan atau jalan sore di pantai. 

Salah satu wisata adrenalin yang bisa Anda coba adalah di Bali. Pulau Dewata ini benar benar menawarkan berbagai pemandangan yang asyik dan sulit dilupakan termasuk mereka penggila ekstrem sport. Berikut ini beberapa lokasi yang bisa menjadi pilihan liburan bersama keluarga :

Flying Fish

Berlokasi di Tanjung Benoa adalah permainan yang baru dikenalkan kepada wisatawan. Sekilas seperti layangan karena Flying Fish ini terbang di atas air dan tergantung kepada kecepatan angin. Dengan 3 banana boat plus rubber boat yang melintang di depannya bisa digunakan untuk 3 orang maksimum. 2 orang sebagai penumpang sementara 1 orang lagi sebagai instruktur yang berada tepat di tengah. Posisi penumpang boleh tidur telentang atau layaknya mengendarai sepeda motor.

Buggy Ride

Berlokasi di Sanur yang menawarkan petualangan seru dengan nuansa esktrem dan dijamin penuh tantangan serta memicu adrenalin. Bagi mereka yang kurang pengalaman, jangan khawatir karena ada instruktur yang membimbing Anda menikmati keindahan Bali yang sangat jarang dikunjungi.

Bungee Jumping

Permainan ini berlokasi di Blangsinga Gianyar. Sebenarnya tidak sedikit permainan bungee jumping ditawarkan di Pulau Bali bahkan ada beberapa hotel menyediakan fasilitas ini. Hanya bedanya, lokasi ini berada di alam terbuka atau tepatnya pada air terjun Tegenungan. Sehingga kenikmatan yang dirasakan benar benar komplit mulai dari pemandangan yang indah plus para penonton yang siap bersorak untuk Anda.

Smashdown

Berlokasi di Waterboom dengan ketinggian kurang lebih  meter dengan tingkat kecuraman 90 derajat. Bayangkan, adrenalin semakin terpacu karena Anda meluncur dengan kecepatan 70 km/jam di atas papan seluncur yang memiliki panjang hingga 75 meter.

Bali Slingshot

Permainan ini benar benar menantang keberanian Anda. Sebuah ketapel raksasa yang dipasang pada ketinggian 35 meter siap menerbangkan Anda hingga setinggi 52 meter. Dan dalam detik juga itu juga rangka bola tersebut kembali dengan kecepatan tinggi. Dan ini berulang ulang sampai kecepatannya menurun.

Sebagai saran, untuk menikmati semua permainan yang memicu adrenalin ini pastikan tubuh dalam keadaan sehat. Bila ada menderita satu penyakit sebaiknya diskusikan dengan pihak penyelenggara agar diberi solusi yan tepat. Dan jangan khawatir, semua permainan ini sudah mengantongi ijin asuransi sehingga tak perlu ragu untuk mencobanya. Jadi, selamat liburan.

1 comment:

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^