Social Icons

21 Dec 2015

Jangan Takut Berburu Tiket Pesawat Murah dengan Tips Ini

Salah satu kenikmatan saat ingin berlibur adalah berburu tiket pesawat murah. Bahkan, sampai ada yang rela memantau berbagai promo yang ditawarkan pihak maskapai dan mencocokkan dengan kebutuhan. Jika beruntung, boleh jadi harga tiket yang didapat jauh lebih murah dari penawaran yang berlaku di pasaran.

Meski demikian, ternyata tidak semudah yang dibayangkan karena sudah pasti ada tantangannya. Entah itu jadwal keberangkatan yang tak cocok hingga adanya penambahan biaya ‘tambahan’ untuk paket tertentu. Meski demikian, bukan berarti jalan sudah tertutup karena berburu tiket pesawat murah masih bisa dilakukan dengan cara yang cukup sederhana malah seperti :

Jangan Pesan Mendadak

                  
Sudah pastilah harga tiket pesawat melambung tinggi jika Anda membelinya dalam situasi mendadak. Akan lain ceritanya jika memesan tiket jauh jauh hari atau setidaknya dua minggu sebelum keberangkatan. Pasti harganya jauh lebih terjangkau dan Anda bebas memilih maskapai mana yang akan digunakan.

Biasanya, pihak maskapai akan memberi potongan harga untuk rute penerbangan yang berbeda. Satu keuntungan untuk menghemat bukan?

Kunjungi Pameran Biro Perjalanan

Pusat perbelanjaan biasanya kerap mengadakan aneka pameran termasuk perjalanan wisata ke berbagai daerah. Biasanya, beberapa agen perjalanan menawarkan sesuatu yang berbeda dari biasanya guna menarik para pengunjung dan salah satunya adalah tiket pesawat. Adapun harga yang ditawarkan cukup bervariasi, dan jika beruntung bukan tidak mungkin mendapat diskon sebesar 50%.  Oh ya, agar tak ketinggalan informasi sebaiknya cari tahu kapan pameran ini diselenggarakan.
Berlangganan Newsletter

Banyak maskapai penerbangan menggunakan media internet guna memperluas layanan mereka kepada para traveler yang hendak bepergian. Biasanya, di situs resmi tersebut mereka menawarkan newsletter yang berisikan tips serta promo. Jangan diabaikan penawaran tersebut dan segeralah berlangganan karena bisa jadi aneka promo menarik yang bisa bikin liburan kian menyenangkan sudah Anda dapatkan terlebih dahulu.

Apalagi, bila memang sudah merencanakan untuk liburan dalam waktu dekat sebaiknya segera untuk mengikuti perkembangan informasi melalui newsletter.

Promo Bank

Sering dikirim tagihan bulanan atas pemakaian kartu kredit? Sebaiknya jangan dibuang begitu saja setelah melakukan pembayaran. Mengapa? Karena biasanya lembaran ini tak selamanya berisikan biaya tagihan akan tetapi ada juga informasi seputar promo bila menggunakan kartu kredit.

Atau, bisa juga dengan melihat langsung dari situs resmi maskapai penerbangan yang kerap bekerja sama dengan pihak Bank tertentu dalam memberikan diskon atau potongan harga.

Pilih Pesawat Berbeda

Bepergian ke satu negara biasanya dikaitkan dengan perpindahan pesawat. Untuk mensiasati biaya tiket yang cenderung mahal jika menggunakan maskapai yang sama, maka memilih naik pesawat berbeda adalah pilihan tepat. Yang penting, Anda bisa menyesuaikan jadwal yang tepat agar tak terburu buru saat pindah pesawat seperti delay sehingga resiko tak ketinggalan pesawat bisa diminimalisir.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^