Social Icons

14 Oct 2015

Malu Karena Headset

Kemarin habis beli headset baru karena headset yang lama rusak entah kenapa. Tiba-tiba aja rusak. Sempet agak bingung milih yang mana karena ini buat dipakai kalau di kantor. Kok di kantor pakai headset buat apa? yah kalau butuh hiburan, sambil kerja sambil mendengarkan musik.

Setelah milih-milih akhirnya terpilih deh headset pink ini, memilih ini juga dengan pertimbangan karena dipakai di kantor jadi harus memilih yang ‘beda’ Biasanya headset kan hitam ya, nah daripada nanti dikira properti kantor padahal headset ini saya beli sendiri, karena itu saya membeli warna yang ngejreng. Ngomong-ngomong tentang headset, saya punya pengalaman tak terlupakan berkaitan dengan headset.

headset pink :)

Kejadian ini memalukan sekaligus menggelikan kalau diingat-ingat. Jadi ceritanya saat itu masih di kantor, siang hari duh sudah capek rasanya, mana bosen banget hawanya. Untuk menghibur hati pengen liat episode Running Man yang terbaru, mumpung waktu istirahat siang kan dan kebetulan saya pas males makan siang keluar jadi beli makanan di koperasi dan dimakan di ruangan aja.

Nah, agar tidak menggangu teman-teman lain, saya pun memakai headset untuk mendengarkan alih-alih menggunakan speaker. Lagipula kalau pakai speaker kan lebih menghayati *halah. Sudah siap kan ya dari cemilan, minuman dan headset. Oke sip, mulai deh nonton download-an Running Man di laptop.


Seperti biasa kalau memakai headset, saya tidak pernah benar-benar menutup telinga terhadap suara lain, jadi kalau diajak bicara teman pun saya masih bisa mendengarkan. Kadang ada kan ya kalau udah pakai headset, lupa sama sekitar. Karena kadang ada tamu yang bertandang ke ruangan jadi kalau bener-bener full cuma mendengarkan suara dari headset, gak enak hati dong sama tamu.

Setelah beberapa saat saya menonton sambil ngemil, beberapa kali pula diselingi ngobrol sama teman sebelah. Bu bos juga kadang ngajak bicara. Saya menanggapi biasa, mereka sudah pada tahu kalau saya pasang headsey masih bisa diajakin ngobrol. Nah, hingga suatu ketika ada tamu datang dan kebetulan di ruangan Cuma ada saya. Saya langsung mencopot headset dan menerima tamu. Yah, menerima di sini itu menanyakan keperluannya, mempersilakan duduk, dan lain-lain ya.


Setelah tamu pulang, balik lagi dong saya ke meja dan ternyata saya kok mendengarkan percakapan dalam bahasa Korea...olala headsetnya kurang masuk sodara-sodara, jadilah tadi seruangan mendengarkan apa yang saya dengarkan lewat headset haha. Haduh untunglah ya nontonnya pas jam istirahat jadi gak bakal dikomplain sama yang lain. Eh tapi tamu yang tadi juga ikut mendengarkan dong hihihi

No comments:

Post a comment

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^