Social Icons

29 Oct 2015

Cara Mudah Mengetahui Review Produk


Anda berencana membeli barang elektronik, gadget, fashion atau make up? Jika ya maka tentunya anda akan mulai melakukan yang namanya review produk. Nah untuk melakukan review dari produk produk yang hendak anda beli, apa yang biasanya anda lakukan? Apakah anda biasanya mengunjungi situs toko online satu persatu untuk melakukan review atau perbandingan. Jika ya maka anda perlu nengganti cara lama anda tersebut. Berikut kami berikan cara yang lebih praktis.

Manfaatkan menu bandingkan produk


Di beberapa situs toko online terpercaya biasanya akan ditemui menu berupa link untuk membandingkan produk. Nah anda yang memang ingin melakukan review produk dulu sebelum membeli, bisa memanfaatkan link tersebut. Sebagai contoh, anda sedang mencari tablet windows 9 inchi. Anda pasti akan menemukan puluhan produk dengan kriteria tersebut. Tentunya akan terlalu membuang waktu jika harus melihat keseluruhan produk.

Dari ilustrasi singkat tersebut dapat diketahui manfaat dari menu bandingkan produk. Anda bisa mulai melakukan review produk dengan memilih salah satu produk yang sesuai dengan kriteria anda. Setelah itu di bagian bawah biasanya akan muncul produk dengan kategori serupa. Anda bisa melakukan scroll untuk melihat lihat produk yang ada di kategori yang sama sehingga bisa lebih menghemat waktu.

Manfaatkan fitur Telunjuk

Bagi anda yang sibuk, memanfaatkan menu bandingkan produk mungkin masih menyita waktu. Karenanya anda perlu menu lain. Nah Telunjuk bisa jadi penolong bagi anda. Telunjuk sendiri merupakan sebuah situs yang secara khusus menampilkan beragam informasi seputar produk. Bahkan tersedia mengenai harga tiket pesawat yang tentunya akan sangat berguna bagi anda.

Fitur lain yang juga disediakan oleh Telunjuk adalah notifikasi via email terkait harga produk yang anda inginkan. Saat ada promo atau penurunan harga, Telunjuk akan secara otomatis mengirim email notifikasi pada anda. Cukup menarik bukan fitur dan layanan yang diberikan? Nah jika anda merasa wakru anda banyak terbuang jika harus melakukan review satu persatu, anda bisa beralih ke fitur dan layanan yang diberikan Telunjuk.

1 comment:

  1. hmm... coba deh buka telunjuk ah... siapa tau lebih gampang baca review produk

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^