Social Icons

5 Jun 2018

Penasaran dengan Apa Saja Spesifikasi HP Oppo A71 yang Booming di Pasaran? Simak Ulasannya Berikut Ini!

Oppo berhasil menjadi salah satu pabrikan smartphone yang banyak diminati oleh masyarakat, mulai dari segmen bawah sampai dengan segmen atas. Hal itu tentu saja tidak terlepas dari ciri khas yang dimiliki oleh produk-produk Oppo. Beberapa waktu yang lalu Oppo kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu seri A71 yang ditujukan kepada mereka kalangan menengah kebawah. Mempunyai harga yang terjangkau tidak mengurangi nilai lebih pada spesifikasi HP Oppo A71  tersebut. Bahkan beberapa fiturnya mampu membuat masyarakat merasa tertarik dan ingin segera mengganti ponsel lama dengan produk terbaru Oppo tersebut.



Jika berbicara mengenai keunggulan smartphone tentunya tidak jauh-jauh dari kemampuannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sebagai pengguna. Mulai dari desainnya, prosesor yang digunakan, kamera sampai dengan fitur-fitur tambahan lainnya. Dipasaran saat ini Oppo A71 diberi harga kurang dari 2 juta rupiah. Nah, sebelum Anda tertarik untuk membeli lebih baik pahami apa saja yang menjadi nilai lebih dan kurangnya dari produk Oppo tersebut. Jangan sampai Anda menyesal karena kurangnya pemahaman dari awal sebelum membeli. Dimulai dari keunggulan yang dimiliki, antara lain:


1. Dimulai dari tampilan bodi yang dimiliki oleh ponsel ini cukup menarik, dibalut dengan metal dengan paduan konsep yang sangat apik dan menarik. Beberapa warna pilihan dari ponsel akan memberikan keleluasaan kepada Anda untuk memilih.
2. Lalu dari konektivitas yang dimiliki juga telah 4G yang artinya super cepat untuk beragam kegiatan yang Anda lakukan. Baik itu sosial media ataupun beberapa kegiatan browsing lainnya yang Anda lakukan.
3. Bisa menggunakan dua SIM card sekaligus tanpa harus bongkar pasang, komunikasi tetap lancar dan ponsel juga tetap aman.
4. Lalu spesifikasi HP Oppo A71 selanjutnya yaitu dari bagian layar yang telah dilengkapi dengan resolusi terbaik. Akan sangat memuaskan bagi Anda yang gemar menonton video atau game, IPS LCD yang digunakan semakin mendukung ketajaman dan kontras warna yang diberikan kepada Anda.
5. Dibekali dengan bagian kamera yang cukup membuat Anda puas melakukan selfie atau pengambilan gambar. Bagian belakang mempunyai resolusi 13 MP dan pada bagian depan mempunyai resolusi 5 MP. Belum lagi tambahan beberapa hal lainnya seperti fitur autofocus, flash dan lainnya.
6. Baterai cukup besar dan sangat kuat jika ponsel digunakan seharian penuh karena menggunakan baterai berkapasitas 3000 mAh. Bagi Anda yang gemar bermain game, video streaming, sosial media tanpa mengenal waktu tidak perlu takut lagi jika ponsel sering lowbat.

Banyaknya kelebihan yang dimiliki bisa dirangkum menjadi 6 poin utama pada ponsel yang mulai dikeluarkan pada akhir tahun 2017 lalu. Bagi Anda yang penasaran dengan harga yang ditawarkan bisa langsung cek melalui toko online resmi yang mudah dan praktis. Jika memang Anda belum mempunyai uang yang cukup untuk membeli produk baru, bisa juga memilih produk second yang ditawarkan juga melalui situs jual beli online terpercaya saat ini.

Demikian sedikit informasi mengenai salah satu produk unggulan dari Oppo yang laris dipasaran. Harga murah yang ditawarkan pada a71 ternyata bukan serta merta kualitasnya buruk. Bahkan bisa dikatakan untuk spesifikasi HP Oppo A71 termasuk yang terbaik dikelasnya. Ya, walaupun memang pada dasarnya tidak ada produk yang luput dari kekurangan. Tetapi hal itu kembali lagi kepada pengguna, jika memang sudah merasa cocok dan yakin tentunya kekurangan yang ada bukanlah menjadi masalah besar.

7 comments:

  1. Oppo memang sangat keren khusus dari sisi kameranya, mantabs

    ReplyDelete
  2. memang keren untuk segi kamera mbak cuma dicounter-counter di kota saya begitu banyak oppo model lama terbaring lemah tak berdaya alias rusak

    ReplyDelete
  3. oppo memang bagus dari segi kameranya , tapi dengan harga di bawah 2 juta spesifkasi lainnya nggak jauh beda dengan pesaingnya dengan kisaran harga yang sama....

    ReplyDelete
  4. kalo pake OPPO mukanya jadi mendadak kinclong gitu. hehe. jadi pengin punya, mba.

    ReplyDelete
  5. jaman now, pertimbangan kamera penting ya dalam memilih Hp

    ReplyDelete
  6. kamera penting dong untuk dateng ke tempat2 baru dan poto2 hihihi.
    tapi kayanya oppo itu harus pencet back dulu baru bisa ok. bener ga si?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^