Social Icons

23 Feb 2016

5 Ciri Pria Bertanggung Jawab Dalam Menjalin Hubungan

Semua wanita di dunia pastinya dia menginginkan sosok pria bertanggung jawab. Tanggung jawab untuk hal apapun yang pernah dilakukan. Perlu Anda ketahui, kalau Anda menjalani kehidupan dengan sosok pria yang bertanggung jawab maka Anda pastinya akan merasa nyaman, tentram, serta damai, dan merasa ada yang melindungi. Hal itulah yang kini diimpi-impikan oleh kaum hawa.
Untuk menghindari Supaya Anda tidak tertarik dengan janji serta omongan manis mereka, Anda harus mengetahui beberapa tanda-tanda atau ciri-ciri pria yang tidak memiliki tanggung jawab. Berikut 5 ciri-ciri pria yang tidak bertanggung jawab:

1. Mampu untuk Mengendalikan Emosi
Pada dasarnya, setiap pria juga akan memiliki egonya sendiri yang dapat membuatnya sangat mudah emosi. Akan tetapi pria yang setia pastinya mempunyai kemampuan yang lebih untuk mengontrol emosinya karena dia takut melukai hati pasangannya. Saat dirinya emosi, dia juga tetap akan mengeluarkannya akan tetapi tidak dengan cara meledak-ledak. Pria seperti ini mampu untuk memilih jenis kata-kata yang akan dia digunakan pada saat sedang emosi.

2. Menghormati Wanita
Pria yang bertanggung jawab mempunyai penghormatan yang sangat tinggi kepada wanita. Dia tidak pernah menempatkan wanita ada di bawahnya, dia juga akan selalu berusaha untuk mendengarkan serta menghargai pendapat dari setiap wanita, walaupun hal tersebut sangat berbeda dengan prinsipnya. Hal tersebut semata-mata mereka lakukan karena ingin supaya pasangannya ingin selalu bahagia.



3. Tidak ingkar Janji
Pria yang sering menepati janjinya ini dapat menjadi salah satu indikator kalau dia memiliki rsa bertanggung jawab kepada pasangannya. Mungkin ada kalanya dia tidak bisa untuk menepati janjinya, akan tetapi hal ini lebih dikarenakan kondisi yang memang sangat tidak memungkinkan. Jika hal ini terjadi, maka ia juga akan berusaha untuk menjalin komunikasi dengan Anda dan meminta maaf secara tulus.

4. Tidak Mencoba-Coba
Ciri-ciri pria bertanggung jawab selanjutnya yaitu mereka yang tidak pernah mencoba-coba untuk urusan percintaan. Pria setia akan sangat yakin dengan pilihannya dan dia tidak pernah ragu sedikit pun dengan seleranya kepada wanita. Pria seperti ini juga tidak akan pernah mengorbankan hubungannya hanya untuk sekedar mencoba-coba hubungan dengan wanita cantik yang baru dia kenal.

5. Tujuan Hidup
Tanda dari pria bertanggung jawab selanjutnya yaitu mereka yang memiliki tujuan hidup secara jelas. Ia akan mempunyai penjelasan yang sangat rinci tentang pencapaiannya untuk jangka pendek dan panjang.

Punya tujuan yang ingin dicapai, Biasanya, pria seperti ini juga akan mempunyai investasi yang walaupun tidak besar, akan tetapi hal ini ia lakukan karena digunakan untuk masa depan dengan pasangannya.

1 comment:

  1. Semoga suamiku menjadi pria bertanggung jawab dunia akhirat, hehe...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^