Social Icons

17 Jan 2016

Mencerahkan Masa Depan Sang Buah Hati dengan Tabungan Proteksi Pendidikan Anak


Setiap orang tua tentu ingin melihat masa depan anaknya cerah dengan pendidikan yang bermutu. Faktor yang dapat menunjang sang buah hati mendapatkan kehidupan yang lebih cerah atau tidak untuk masa depannya yaitu dilihat dari pendidikan yang dijalani pada masanya. Dengan pendidikan yang bermutu dan  berkualitas, maka seorang anak bisa menggapai apa yang mereka impikan. Namun tidak semua orang tua memberikan anaknya  pendidikan yang cukup, sebagian bahkan ada yang tega menghentikan impiannya karena biaya dari pendidikan anak dari tahun ke tahun semakin meningkat. Karena laju inflasi yang menjadi permasalahan ketika membuat sebuah tabungan, maka sebagian orang tua memaksakan untuk meminjam uang pada bank. Justru tindakan itu malah memberatkan untuk anda bahkan keluarga dalam masalah finansial. Solusi yang paling tepat untuk menyelesaikan masalah ini yaitu dengan membuat tabungan proteksi pendidikan anak.
Sekarang ini banyak sekali perusahaan yang menyediakan tabungan jenis ini, sehingga anda harus pintar-pintar dalam memilihnya. Tidak semua perusahaan yang bisa memberikan sesuai dengan keinginan anda. Jika salah memilihnya malah akan merugikan anda sebagai perencana dan anak sebagai tujuan perencanaan. Oleh karena itu pilihlah perusahaan yang benar-benar berkualitas seperti Futuready yang hadir di Indonesia untuk menyelesaikan masalah keuangan keluarga terutama biaya pendidikan.
Setelah anda mendapatkan perusahaan yang tepat, langkah selanjutnya adalah bagaimana anda mempersiapkan tabungan tersebut. Langkah yang bisa dilakukan yaitu dengan memulainya sedini mungkin, semakin lama anda menabung maka semakin panjang massa uang tersebut untuk berkembang dan begitupun sebaliknya. Selanjutnya tentukan uang yang dibutuhkan untuk ditabungkan. Ini tergantung disekolah mana anak anda akan disekolahkan, sebaiknya tentukan tujuan sekolahnya terlebih dahulu agar uang yang ditabungkan bisa ditentukan jumlahnya.
Masa depan anak di tangan anda selaku orang tua, sukses atau tidaknya sang buah hati tergantung persiapan apa yang sudah direncanakan oleh orang tuanya. Menjamin masa depan anak bisa dilakukan dengan cara apapun termasuk salah satunya dengan menggunakan tabungan proteksi pendidikan anak ini. Langkah inilah yang paling tepat untuk dilakukan ditengan biaya pendidikan dari tahun ketahun semakin meningkat.

6 comments:

  1. Pingin punya tabungan gini. Tapi bagi-bagi duit dulu

    ReplyDelete
  2. Ketika mengangsur ... memang kadang kita cemberut ...
    tetapi nanti ... nanti kalau anak kita masuk SMP ... SMA ... Kuliah ...

    Baru terasa nikmatnya punya Tabungan pendidikan ...
    Nggak nyesel deh ...

    Kuncinya ... disiplin ... kalo perlu otomatis debet rekening tiap bulan ...
    (pengalaman pribadi)

    Salam saya Ibu Budhi

    ReplyDelete
  3. Tabungan memang sangat penting, untuk semua aspek memang membutuhkan tabungan, tidak terkecuali untuk pendidikan.

    ReplyDelete
  4. Siap-siap untuk mencicil tabungan kalau gitu
    apa kabar Mbak Esti?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^