Social Icons

10 Nov 2015

Ada Apa Dengan Lenovo A6010


Smartphone alias ponsel pintar sudah jadi kebutuhan primer bagi masyarakat akhir-akhir ini. Karena dengan smartphone, update kekinian tentang dunia maya dan bersosial media menjadi lebih mudah. Tetapi kita juga harus pintar memilih ponsel pintar yang sesuai dengan kebutuhan dan budget keuangan kita. Jangan samapi karena mengikuti tren ponsel pintar yang berkembang , kita Cuma ikut-ikutan membeli ponsel seperti punya itu atau si ini padahal spesifikasi yang kita butuhkan tidak seperti itu atau yang lebih parah keuangan jadi kembang kempis.

Lenovo, salah satu merk ponsel pintar yang mengembangkan produknya dengan sangat baik. Beberapa teman kantor memakai ponsel merk ini dan sepanjang sepengetahuan saya, mereka tidak mengeluh untuk performa ponsel ini.  Dan denger-denger Lenovo akan meluncurkan tipe baru dengan spesifikasi yang wow dan harga terjangkau. Iyap, Lenovo A6010.


Dan ini beberapa keunggulan Lenovo A6010 :

  • 1.       Suara yang Menakjubkan. Bagi kamu yang suka mendengarkan musik, Lenovo A6010 mungkin ponsel yang kamu cari. Kamu bisa mendengarkan musik dengan suara bagus ketika sedang bekerja, di perjalanan atau menikmati senja di sore hari #ahzek
  • 2.       Layar 5 inchi HD IPS. Layar yang cukup besar tapi tidak kebesaran untuk genggaman tangan serta layar HD IPS yang menampilkan gambar dengan baik.
  • 3.       Powerful Processing. Pekerjaan multimedia Anda akan menjadi lebih mudah dengan processor 64-bit Quad Core Snapdragon di Lenovo A6010
  • 4.       Blazing Internet Access. Dengan akses 4G LTE akan memberikan akses data tercepat yang Anda butuhkan dalam mengunduh data, gambar, streaming atau nge-game.
  • 5.       Kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP. Widih bisa selfi dengan kualitas bagus dan bisa aplot foto di instagram dengan ciamik nih. Menunjang kenatsisan dengan baik hehehe

Eh cuma begitu doang? Ya tidak dong masih ada yang lain nih


Bagaimana dengan harganya? Denger-denger sih terjangkau dan berita baiknya kita bisa lho memenangkan smartphone kece ini. Kalau beneran serius pengan ponsel gratis, silakan lho klik link Lenovo A6010 ini dan daftarkan email kamu. Dan ada juga 50 voucher sebagai hadiah hiburan, so tunggu apalagi?

4 comments:

  1. Kalo buat blogger yang penting kamera sama prosesornya yaa :)

    ReplyDelete
  2. Kalau aku beli hp pasti yang dilihat pertama kali adalah kameranya. Secara hobi selfie. hihi

    ReplyDelete
  3. terimakasih bos infonya dan salam sukses

    ReplyDelete
  4. makasih gan tentang infonya dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^