Social Icons

10 Nov 2015

Diskon Gila-Gilaan di Online Revolution

Siapa suka belanja online? Saya ngacung paling tinggi dong haha. Maklumlah ya emak-emak dengan satu bayi tidak mungkin lagi bisa leluasa berbelanja. Kalau belanja itu kan membandingkan barang ini dengan barang itu, membandingkan harga di sini dengan harga di situ, bisa kecapekan nanti baby Andhin kalau saya ajak berkeliling. Nah, agar tetap bisa memenuhi kebutuhan keluarga, saya mulai coba-coba berbelanja secara online. Iya, awalnya agak takut juga lho belanja online, takut barangnya gak sesuai harapan sampai takut kalau kena tipu, barang gak ada eh uang gak balik. Apes banget kan yah L

Memang tidak mudah ketika awal akan berbelanja online. Ada beberapa pertimbangan ketika saya memilih toko online untuk berbelanja, antara lain:

  • 1.       Memilih  online shop yang sudah punya nama. Brand itu bagaimana pun penting. Dan pemilik brand yang sudah beken gak mungkin mau mempertaruhkan reputasi untuk hal kecil.
  • 2.       Bertanya pada teman. Yakin deh para emak walau sekali pasti pernah belanja online, jadi seringnya saya bertanya dengan mereka. Lebih terpercaya daripada iklan hehe.
  • 3.       Membeli barang bermerk. Bukannya saya merk minded sih, tapi paling gak dengan tahu merknya, kualitasnya lebih terjamin karena yang kita lihat di layar hanya gambar yang bisa di edit. Banyak kan kejadian barang yang tidak sesuai dengan spesifikasi.
Sebagai pelanggan berbelanja online, hari yang paling saya tunggu adalah HarBolNas alias Hari Belanja Online Nasional. Ada yang belum tahu tentang HarBolNas? HarbolNas ini awalnya digagas oleh Lazada pada tanggal 12 Desember 2012. Lebih gampangnya 121212, angka cantik. HarbolNas ini sudah berlangsung selama 2 tahun berturut-turut. Nah, pada tahun 2015 akan berlangsung yang ke 4 dan  jatuh pada tanggal 12 Desember. Di tahun ini akan banyak penyedia jasa layanan belanja online yang memberikan diskon besar, tak terkecuali Lazada.

Tahun ini Lazada memberi tema hari diskon besar tersebut dengan nama Online Revolution. Oh yes, bener banget diberi nama itu karena benar-benar revolusi dalam hal harga hehe. Yang membuat lebih istimewa, Lazada memulai diskon besar-besaran satu bulan lebih awal daripada HarBolNas. Yaitu di tanggal 11 November,  ah angkanya cantik juga. 

Di setiap minggu mulai tanggal 11 November, Lazada akan memberi diskon khusus lho. Lihat gambar berikut ini. 



Jadi misalnya kamu kamu ingin membeli produk fashion, kamu bisa berbelanja di minggu pertama. Catat tanggalnya ya karena diskon yang bakal kamu dapat lebih gede lho.

Selain itu kamu bisa berkesempatan mendapat hadiah dengan memainkan Roda Berhadiah, akan ada banyak hadiah setiap harinya. Tunggu apalagi, segera daftarkan emailmu dan unduh aplikasinya di ponsel pintarmu, supaya tidak ketinggalan diskon besar akhir tahun ini.

Oh ya, jangan lupa membuat daftar belanja dulu supaya tahu prioritas barang apa yang mau dibeli. Takutnya nanti malah yang dibutuhkan tidak terbeli kan. Dan prioritas saya tahun ini adalah popok hahaha bedalah ya prioritas emak.

Happy Shopping ^_^

2 comments:

  1. Selamat berbelanja, semoga dapat diskon semua... :)

    ReplyDelete
  2. hari ini, tp blm nengok2. takut hahahah

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^