Social Icons

23 Sept 2015

Alat-alat Kebersihan di Kantor yang Umum

Kantor adalah salah satu lingkungan kerja yang harus memiliki alat-alat kebersihan yang memadai demi menunjang kegiatan yang ada di kantor. Kebersihan merupakan pangkal kesehatan yang harus diperhatikan dengan baik. Biasanya di kantor akan ada staff khusus yang mengatur mengenai kebersihan yang harus dijaga. Selain itu staff tersebut juga bertugas untuk mencari segala keperluan yang dibutuhkan oleh kantor.

Walau pun bukan seorang staff kebersihan maka kita harus tahu alat-alat apa saja yang sebenarnya kita butuhkan dalam membersihkan kantor. Berikut ini adalah beberapa alat yang dibutuhkan antara lain:
  • 1.       Vakum pembersih, ini sangat dibutuhkan sekali untuk membersihkan lantai yang biasanya terbuat dari karpet. Oleh karena itu setidaknya setiap kantor memiliki minimal 1 vakum.
  • 2.       Pembersih kaca, ini penting sekali karena sebagian kantor biasanya menggunakan kaca yang cukup tebal dan harus dibersihkan secara rutin.
  • 3.       Cairan pembersih kaca, untuk menunjang kaca yang bersih maka kita harus memiliki pembersih yang cocok untuk kaca yang ada.
  • 4.       Lap pembersih, ini bisa digunakan untuk membersihkan beberapa meja yang kotor dan membersihkan yang lain seperti bisa untuk kaca.

Biasanya untuk kantor yang luas sekali akan memiliki banyak sekali peralatan kebersihan karena memang mudah sekali untuk menemukannya. Jika sebuah kantor tidak memiliki alat-alat diatas maka akan sulit sekali menciptakan suasana yang bersih pada sebuah kantor. Biasanya penggunaan vakum merupakan salah satu yang penting. Karpet yang luas bisa jadi harus selalu dibersihkan agar tidak menimbulkan bau yang tidak sedap juga di kantor.

Ketika sedang mencari peralatan kebersihan untuk kantor pastinya akan mencari alat yang bagus agar hasil yang diberikan juga maksimal. Alat-alat kebersihankantor yang seperti ini biasanya juga dijual oleh beberapa website yang menyediakan alat-alat ini. Bahkan biasanya untuk pembelian jumlah banyak akan diberikan diskon yang cukup lumayan. Untuk bisa mendapatkan beberapa tips kebersihan nantinya kita bisa mengunjungi website Cleanpedia yang merupakan solusi untuk yang ingin menemukan alat kebersihan lainnya. Jadi kebersihan kantor adalah salah satu hal yang penting.

5 comments:

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^