7 Apr 2013

Kucing, Siap Grak!

Mas Budhi (suamiku) suka banget sama kucing. Sampai-sampai kucing di rumah bapak mertua kalau lihat Mas Budhi pulang, sudah menyambut di depan pintu. Kalau Mas Budhi duduk melepaskan sepatu/sandal, kucing itu mendekat dan menggosok-gosokan hidungnya ke kaki Mas Bud.

Karena kecintaannya dengan kucing sudah diketahui teman-temannya termasuk teman kantor. Ada salah satu teman kantor Mas Budhi yang mau memberi salah satu kucing anggoranya untuk dipelihara. Mas Budhi sebenarnya mau, tetapi demi mengingat istrinya yang tidak suka kucing. Maka Mas menolaknya.

Iya, saya memang gak suka kucing. Gara-gara dulu waktu kecil pernah dicakar sama kucing. Salah saya juga sih, gak sengaja menginjak ekornya *grin. Sayang juga sih gak jadi dikasih kucing anggora. Kalau dikasih kan bisa dijual *emak matre detected. Hahaha!

Nah, gambar di bawah ini adalah kucing anggora yang kami temui di salah satu pom bensin. Waktu itu kami berhenti sebentar untuk menunaikan solat asar ketika perjalanan dari Jepara ke Semarang. Dan kucing ini sedang tidur dengan nyenyaknya. Mungkin dia juga ngaso sebelum melanjutkan perjalanan ya. Hihihi! Kata Mas Bud, "Wah tidur aja si kucing posisi siap grak."


Siap Grak!


Miaw-miaw ini diikutkan di Cat's Giveaway by AHc

30 komentar:

  1. siap grak tiduurr. hehehe
    thanks partisipasinya mbak
    terdaftar

    BalasHapus
  2. hihihi.. lucuu kucingnya. Sukses ya Mba Estii.. :)

    BalasHapus
  3. Itu menurut kucingnya ... PW ...
    posisi wuenak ...
    ehehehe

    salam saya Bu Budhi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang PW banget Om, Sampe angop2 segala :)

      Hapus
  4. kirain saya ini lagi berdiri hehehe

    ternyata ya... ga sopan lho moto yg lagi tidur ups! hehe

    BalasHapus
  5. walah itu kucingnya bisa gitu ya posisinya :)

    BalasHapus
  6. Ini kucingnya posisi tidur kan Mas,kok dimiringkan jadi macam posisi berdiri gitu yah hehe :)

    BalasHapus
  7. Kucingnya masuk barisan siap komando nih Jeng Esti, ulesnya cantik ya ngembang asem. salam

    BalasHapus
  8. kucing,hickz....aku takut mbk..trauma pernah digigit :(
    untuk kali ini,kaburrrrr

    BalasHapus
  9. aku biasa aj sih mba sm kucing, suka2 bgt ngga, ga suka jg ngga *halah* hihihihi.

    gudlak ngontesnya ya mbaa

    BalasHapus
  10. Mungkin karena sering diusir Mbak Esti, makanya dalam tidurpun posisinya siaga mau lari. Kasihan ya..Dan saya bisanya cuma bilang kasihan karena gak suka juga ada kucing di rumah..Aku malas merawatnya Mbak. Merawat anak saja sudah repot kok nambah kucing lagi. Sampai sekarang kebawa-bawa deh..:)

    BalasHapus
  11. Walah, sempet ngebayangin kalau aku yg pecinta kucing ini nantinya menikah sama cowok yang ngga suka :< Kucing ngga seberapa nakutin gitu kok mbak. Kucingku kalo keinjak ya ngga nyakar soalnya udah jinak.

    Makasih kunjungannya ke blogku ya :)

    BalasHapus
  12. SPBU memang tempat yang nyaman untuk istirahat, pun demikian si kucing sampai tidur pulas mungkin sedang mimpi jadi Tentara

    BalasHapus
  13. hahaha lucu banget posisi kucing nya.

    aku gak suka kucing. geli banget kalo ada kucing lewat di sebelah, pasti langsung reflek angkat kaki deh

    BalasHapus
  14. jadi kangen Boni-ku, warnanya samaaa >.<
    klik di http://argalitha.blogspot.com/2013/02/keluarga-meong.html deh. jadi kangen Mbakkkkk :'( udah meninggal dia, ketabrak

    BalasHapus
  15. Lucu.. mirip sama alm, Jeumpa T_T

    BalasHapus
  16. kucingnya tidur sambil ber pose, hebat, hehehe :)

    BalasHapus
  17. bangun tidur dia langsung ngulet tuh...pegel tidurnya lempenng he..he..

    BalasHapus
  18. Kucing di rumahku juga baanyak je
    Ada yang baru melahirkan 2 ekor
    Bella suka kucing
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  19. aku termasuk yang trauma sama kucing, mba. pernah liat kucing lahiran di kamarku. darahe banyak banget. keset depan kamar sampe akhirnya aku buang aja, daripada dicuci jijik liat darahe. :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...