Social Icons

30 Mar 2020

Sensasi Mandi Parfum Mewah Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Pernah gak mandi pakai sabun tapi habis mandi malah berasa belum mandi karena bau sabunnya hilang entah kemana setelah dibilas?



Nah, yang kayak begini ini yang nyebelin banget. Kita mandi maunya habis mandi berasa seger, bersih dan wangi. Eh, tahunya zonk gegara sabun mandi yang dipakai gak sesuai ekspektasi.


Akhirnya mulai deh petualangan mencari sabun mandi yang sesuai keinginan. Semua merk dicobain. Mulai dari wanginya, rasanya dikulit sampai harganya juga jadi pertimbangan haha.

Sudah sejak lama saya lebih suka memakai sabun cair. Bukan sok gegayaan sih. Tapi sabun cair itu punya beberapa kelebihan dibanding sabun batang. Antara lain:

1. Lebih higienis

Tahu sendirilah kadang sabun batang itu kalau dipegang licin dan terlepas dari genggaman. Kalau jatuh ke lantai kamar mandi, hasilnya pasti kotor.
Kemudian kalau sabun batang dipakai bergantian, saya kok merasa agak gimana gitu ya. Beda kalau sabun cair. Gak bekas dari siapa pun kan?

2. Lebih wangi

Sabun cair selain lebih higienis juga lebih wangi menurut saya. Mungkin karena efrk kemasan yang selalu tertutup sehingga wanginya awet, ya.

Memilih sabun untuk mandi, tentu tidak hanya asal wangi saja. Karena dari pengalaman saya, terkadang ada sabun mandi yang membuat kulit jadi kering. Kalau hanya sebatas kering saja sih gak terlalu jadi masalah. Tapi kulit kering ini efeknya jadi panjang ke belakang. Kulit kering bisa menyebabkan gatal-gatal. Alhasil, penampilan juga jadi kurang maksimal.

Karena itulah, saya tidak mau sembarangan memakai sabun cair. Merk terkenal pun belum tentu cocok dengan kulit saya. Ketika Vitalis mengeluarkan 3 varian body wash, saya pun mulai bertanya-tanya dan penasaran. Karena setahu saya, vitalis ini sudah terkenal terlebih dahulu dengan produk parfumnya yg wangi.

Vitalis sebagai merek parfum terkemuka di Indonesia, baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Vitalis berinovasi dengan tetap menggunakan keahliannya dalam membuat parfum, dan  mengimplementasikannya dalam sabun cair. Menghadirkan sabun cair dengan kandungan parfum khas Vitalis yang elegan, segar, dan tahan lama, menciptakan sensasi mandi parfum yang menyenangkan (peserta wajib mendeskripsikan jenis wangi parfum Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang direview untuk memperkuat cerita sensasi mandi parfumnya).

Selain merasakan mandi dengan wangi parfum, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga diperkaya dengan skin moisturizer yang membuat kulit begitu halus dan lembut.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hadir dalam tiga varian dengan masing-masing manfaat dan kandungan aktif sebagai berikut :

1. White Glow (Skin brightening) dengan kandungan Licorice dan Susu membantu mencerahkan kulit.
2. Fresh Dazzle (Skin refreshing) dengan kandungan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood lebih baik.
3. Soft Beauty (Skin nourishing) dengan kandungan Alpukat dan Vitamin E membantu menutrisi kulit dan menjadikannya lembap.

Sehingga kita gak perlu kuatir takut kulit kering ketika memakai vitalis body wash ini ya.

4 comments:

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^