Social Icons

27 Feb 2018

5 Fitur Unggulan yang Mengharuskan Anda Berganti dari AC Biasa Ke AC Sharp Plasmacuster

Siang yang panas sering kali menyebabkan Anda menjadi tidak nyenyak untuk tidur, apalagi bagi mereka yang bekerja, tentunya tidak akan bisa fokus dengan pekerjaan yang dilakukan jika suhu udara tengah begitu tinggi, itulah mengapa banyak kemudian yang memutuskan untuk memasang sebuah AC. Bahkan sudah menjadi kewajiban di dalam ruang kerja harus diimbangi dengan teknologi pendingin ruangan yang satu ini. Banyak pilihan merk yang bisa dijadikan sebagai pilihan salah satu diantaranya adalah AC Sharp. Brand yang tergolong cukup banyak mengeluarkan perangkat teknologi.



Berbicara mengenai air conditioner ini sendiri sebenarnya adalah sebuah alat yang difungsikan tak hanya mendinginkan ruangan saja, melainkan juga memiliki fungsi tambahan, yaitu sebagai mesin untuk menjaga kualitas udara yang ada dalam ruangan tetap bersih, sehingga setiap saat Anda selalu menghirup kualitas udara yang segar. Bahkan bukan hanya itu dengan pemakaian sebuah AC memungkinkan Anda juga terbebas dari gangguan serangga, utamanya adalah nyamuk. Karena kondisi ruangan yang segar dan bersih ini paling tidak disukai oleh serangga tersebut.


Pasar AC Sharp ini sendiri juga sangat mudah, mengingat Anda bisa dengan mudah menemukan produknya di pasaran, dengan tawaran harga yang cukup terjangkau dan juga berbagai macam nilai lebih yang diunggulkan. Jika melihat tawaran produknya sendiri sangatlah banyak, salah satu jenis yang banyak dipilih oleh masyarakat adalah Sharp Plasmacuster, produk yang satu ini tawarkan banyak sekali kelebihan, diantaranya adalah:

1. Daya yang dibutuhkan untuk menghidupkan jenis AC yang satu ini sangatlah rendah, teknologi dari Plasmacuster ini sendiri memang ditujukan untuk mereka yang memiliki meteran listrik tidak terlalu besar atau tinggi, sehingga AC tetap bisa menyala meskipun dalam kondisi listrik yang begitu minim. Istilahnya memang produk yang ditujukan untuk mereka yang mencari konsumsi listrik lebih hemat, sangat cocok untuk Anda.

2. Teknologi turbo cooling, fiture unggulan dari produk yang satu ini adalah teknologi turbo coolingnya atau yang mampu mendinginkan ruangan secara cepat, kemampuan untuk menyemburkan udara dingin yang terbilang super cepat dibandingkan dengan AC yang lainnya, sehingga tak masalah ketika pagi hari Anda mematikan, dipakai di siang hari yang panas, tanpa melalui persiapan terlebih dahulu teknologi untuk menyemburkan udara yang dingin akan langsung bekerja secara cepat membuat ruangan jadi lebih dingin.

3. Adanya fiture filter sign, ini adalah sebuah fiture baru yang memungkinkan untuk membersihkan secara otomatis, ketika dianggap ternyata bagian filter yang ada di dalam AC sudah terlalu kotor atau penuh dengan debu, sudah ada tanpa peringatan untuk melakukan membersihkan. Pemilik juga tak perlu melakukan pembersihan langsung, melainkan ada fasilitas otomatisnya.

4. Fiture jetstream, ini adalah fiture baru yang memungkinkan untuk mengantarkan udara dingin, udara dingin tersebut tak hanya dihantarkan pada ruangan yang panas saja, melainkan juga langsung ke kulit atau suhu tubuh dari penggunanya.

5. Plasmacuster sendiri merupakan sebuah fiture yang memungkinkan untuk menonaktifkan virus, bakteri ataupun jamur yang masuk kedalam ruangan, sering kali tentunya diantara Anda yang mudah tertular penyakit ketika ada salah satu anggota keluarga sakit, namun jangan khawatir karena dengan menyalakan AC ini virus, bakteri hingga jamur dalam kondisi tidak aktif, sehingga jauh lebih aman.

Banyak sekali fiture unggulan yang ditawarkan oleh AC Sharp Plasmacuster ini, pastikan Anda mengganti seri lama dengan produk ini.

9 comments:

  1. wah pangsa pasarnya luas nih, karena pakai listrik yang dayanya tidak terlalu besar..

    ReplyDelete
  2. wah jadi tertarik nih mbak terutama karena pemakaiannya dayanya tidak terlalu besar hemat listrik

    ReplyDelete
  3. Di rumah saya juga ada AC, mba. Lebih murah lagi daripada AC Sharp ini, AC saya adalah Angin Cendela, hehehe.

    ReplyDelete
  4. AC Sharp ini emang kece yaaaaa... Kebetulan AC kamar udah nggak oke nih, kalo mau cari penggantinya nanti coba liat liat AC Sharp ah. Makasi infonya yaaaa

    ReplyDelete
  5. Ac yg msh kupake skr, itu jg sharp. Dulu pake ion cluster utk pembersih udaranya. Dan sampe akr msh berfungsi bgs, padahal udh beli dr 6 thn lalu. Listriknya juga ada pilihan yg low watt ato hight watt. Bisa diswitch sendiri. Puas bgt deh pake sharp. Kalo seandainya udh hrs ganti ac, aku bakal beli sharp lg sih

    ReplyDelete
  6. Aku naksir ac plasmacluster nya sharp ini, tapi watt nya tinggi sih dibanding ac yang sekarang aku pakai hehehe.. pengen ganti ke plasmacluster nanti

    ReplyDelete
  7. AC Sharp ini konon katanya dinginnya luar biasa ya? saya belum pernah nyoba sih, soalnya merek lain dirumah :D

    ReplyDelete
  8. mantappp nih ac sharp yaaa ka esti,, emang sih aku kemarin liat2 wattnya kecil ya kak.. ini ac di rumah masih pake aqua,, nanti deh kalau ada money beli hihih makasih reviewnya ya kak

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^