Social Icons

20 Feb 2017

6 Peluang Investasi yang Paling Menguntungkan dan Aman

Emas koin, investasi emas


Menabung saja dianggap belum cukup untuk menjamin hari tua. Sehingga banyak orang yang berpikir untuk melakukan investasi agar uang yang mereka miliki tidak mengendap begitu saja, melainkan bisa berkembang dan terus bertambah. Dengan begitu, hari tua mereka pun menjadi lebih terjamin. 

Ada banyak peluang investasi yang bisa dicoba. Hanya saja tidak banyak yang memberikan rasa aman dan menguntungkan. Jika tidak pandai dan tidak jeli dalam memilih, bukannya untung melainkan bisa jadi buntung (rugi). Oleh sebab itu, memilih tempat berinvestasi harus benar-benar dilakukan dengan teliti.

Apa saja peluang investasi yang menjanjikan atau menguntungkan dan yang dirasa aman? 


Investasi emas 

Investasi logam mulia adalah salah satu yang dirasa paling menguntungkan dan paling aman. Bukan tanpa resiko, namun resiko yang ada adalah yang paling kecil dibandingkan dengan berinvestasi di bidang yang lainnya. 

Berinvestasi di bidang properti 

Berinvestasi di bidang properti misalnya Investasi rumah, adalah salah satu peluang yang juga cukup menjanjikan. Karena hampir bisa dipastikan, setiap tahun kebutuhan akan rumah terus naik, karena penduduk juga terus bertambah. Dengan teori tersebut, harga rumah pun terus meningkat. Tidak sedikit yang naik beberapa kali lipat hanya dalam waktu beberapa tahun. 

Investasi di bidang pertanian

Untuk bisa bergelut dan berkecimpung di bidang pertanian, kita tidak harus menjadi penggarap sawah. Kita juga bisa berinvestasi di bidang pertanian dengan banyak cara: Mendatangkan alat-alat pertanian yang canggih dan modern, berinvestasi di bidang peternakan atau perikanan, dan lain-lain. 

Sewa kendaraan 

Jika anda tinggal di tempat-tempat yang terdapat banyak objek wisata dan banyak dikunjungi oleh wisatawan, investasi di bidang penyewaan kendaraan bisa menjadi menjadi salah satu pilihan karena sangat menguntungkan. 

Tempat tinggal 

Saat ini, karena harga tanah dan harga rumah terus meningkat, semakin banyak orang yang mencoba mencari tempat tinggal sementara untuk dikontrak atau dalam bentuk kos-kosan. <br><br>
Ini merupakan peluang investasi yang cukup menjanjikan di dalam jangka pendek maupun dalam jangka panjang. 

Berinvestasi di bidang waralaba 

Peluang investasi lainnya yang menguntungkan dan menjanjikan adalah waralaba. Beberapa poin penting yang perlu Anda ingat sebelum berinvestasi di bidang waralaba adalah: carilah lokasi yang strategis, carilah barang yang paling banyak dibutuhkan, manfaatkan internet, dan carilah bidang usaha yang paling sedikit pesaingnya.

5 comments:

  1. klo saya baru berani berinvestasi emas Mbak.
    pas lagi dibutuh, bisa 'disekolahkan', nilainya jg lumayan dan bisa diandalkan #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah kelas berapa tuh mas yang sekolahnya????

      hehehehe

      Delete
  2. kalo sekelas mamang sih baru bisa investasi emas, bener kata mba diah. soalnya apa pemasukan dan pengeluaran masihbelumstabil dan belum mencukupiuntuk investasi yang lainnya seperti properti,

    emang sih menurut mamang investasi yang gak adamatinya adalah investasi properti, mencakup hunian dan tempat bisnis.

    hunian juga yang lagi tren adalah apartemen, karena perkembangan budaya rang indonesia yang sudah cepat mobilisasinya.
    tapi ada kelemahan di apartemen karena bukan hakmilikhanya hak Guna. jadi dalam jangka waktu hak gunnya selesai kita udah tidak dapat apa2.

    karena diindonesia belum maksimal dalam menangani kesejahteraan masyarakatnya.

    ReplyDelete
  3. Kalo Investasi saat ini adalah Kontrakan, Saya wirausaha ga punya pensiunan, jadi kalo kontrakan kan ketika sudah tidak aktiv lagi untuk wirausaha setidaknya ada pemasukan di hari Tua.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^