Social Icons

3 Oct 2016

Alasan Batam Bisa Menjadi Tujuan Liburanmu Selanjutnya

Batam Island (Pulau Batam) adalah tujuan liburan akhir pekan sebagian besar masyarakat Singapura, begitu juga dengan masyarakat Indonesia (penduduk lokal). Karena banyak hal yang bisa kita lakukan dan banyak tempat yang bisa kita kunjungi yang menarik di sana. Jika anda mencari pantai yang indah, Batam memiliki beberapa diantaranya. Selain sebagai tujuan liburan, Batam juga sering dijadikan sebagai tujuan belanja. 



Sejak dahulu, Batam dikenal sebagai tujuan liburan jika ingin merasakan sensasi olahraga air dan kuliner seafood. diantara beberapa hal menarik di Batam yang bisa dilakukan dan bisa dikunjungi adalah: 

Manjakan diri Anda dengan spa berharga terjangkau

Di Batam ada banyak pusat spa dan pijat yang sebagian besarnya memang dikhususkan bagi para turis. Menikmati liburan sambil sesekali bersantai bisa jadi alternatif tepat untuk melepas stres dan lelah. Rata-rata biaya untuk spa dan pijat mulai dari Rp250.000.


Salah satu tujuan berbelanja paling terkenal di Pulau Batam adalah Nagoya Hill Mall. Ada banyak produk makanan lokal yang populer di sana dan cukup diminati.


Jangan lupa untuk mencicipi kuliner seafood Segar 

Di Batam, makanan laut (seafood) harganya sangat terjangkau. Di sana, ada banyak restoran-restoran seafood yang menawarkan olahan ikan dengan cita rasa yang menggoda. Berbagai jenis makanan yang berasal dari laut seperti udang, kepiting, kerang dan lain-lain adalah makanan yang mudah ditemukan di Batam. 

Bermain golf 

Batam juga dikenal memiliki lapangan golf berstandar internasional dengan pemandangan yang sangat indah dan latar belakang pantai. Salah satu tempatnya adalah di Tering Bay International Golf Course. 

Mengunjungi beberapa pantai indah

Ada banyak pantai-pantai menarik dan indah di Batam yang sayang untuk dilewatkan. Diantara beberapa pantai terkenal di Batam yang sebaiknya Anda kunjungi adalah: 
  • Pantai Marina 
  • Pantai Nongsa 
  • Pantai Melur 
  • Pantai Tanjung Bemban, dan 
  • Pantai Melayu 


Jangan lupa menjelajahi kota nelayan di Batam 

Setelah puas berjalan-jalan di sekitar pantai, jangan lupa mampir ke beberapa desa nelayan yang ada di sana. Suasana tempat tersebut tidak seriuh-rendah suasana dikota, namun cukup bisa memberikan perspektif untuk liburan yang berbeda. Salah satu daya tariknya adalah rumah-rumah panggung yang berdiri di atas laut yang tampak masih sangat tradisional. 

Menikmati berbagai permainan seru dengan biaya murah 

Kota Batam juga banyak menawarkan hiburan bagi turis (wisatawan) yang ingin menikmati olahraga air dan berbagai kegiatan seru lainnya. Banana boat, windsurfing, parasailing, jetski, kayak, atau snorkling dan bermain go-kart adalah pilihan kegiatan menarik dengan biaya cukup terjangkau yang bisa Anda coba.

No comments:

Post a comment

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^