Social Icons

24 May 2016

Rasa Syukur Penting Untuk Menciptakan Kenyamanan dalam Hidup


Dalam hidup kita butuh untuk terus memanjatkan rasa syukur kepada Tuhan karena sudah diberikan kenikmatan, kenyamanan, dan keutuhan hidup. Adapun beberapa orang dibawah kita yang mungkin lahir dalam kondisi yang tidak normal atau kondisi mental yang terbatas harusnya bisa membuat kita untuk terus bercermin diri pantaskah kita untuk mengeluh ? Jika anda merasa berat beban maka yang anda butuhkan adalah membaca kisah motivasi hidup  yang diangkat dari cerita nyata.

Dari sini kita akan mendapati perjuangan seseorang dalam mengejar apa yang dia cita-citakan meskipun dalam keadaan kekurangan yang beragam. Setiap cerita motivasi pasti datangnya dari orang-orang yang lahir dengan kemampuan terbatas baik itu secara fisik atau secara materi dan membuatnya bangkit untuk terus berjuang mengejar kesejahteraan hidup yang sebenarnya.


Tidak mungkin juga jika kita membuat sebuah cerita motivasi hidup yang datangnya dari anak pedagang atau saudagar kaya dan akhirnya dia ikut kaya karena keluarganya kaya. Jika anda hobi mengoleksi cerita-cerita motivasi maka anda adalah salah seorang yang sering sekali berintrospeksi diri dan hal apa saja yang perlu diperbaik guna tercapainya hidup yang tenang.

Sesungguhnya Allah telah menggariskan rizki manusia. Namun mereka juga bisa memperbaiki jalan rizki tersebut dengan doa, ikhtiyar, dan tawakkal mereka kepada Allah. Setiap tindakan dan kerja keras mereka tentu saja akan selalu mendapati keberkahan selama apa yang mereka laksanakan tidak melanggar perintah agama.

Manfaat-manfaat membaca kisah motivasi hidup adalah membuat seseorang memiliki tekad yang kuat, dapat menciptakan peluang, dan menghilangkan rasa takut serta pesimis. Seringkali orang-orang yang memiliki hobi membaca kisah motivasi hidup orang lain maka mereka jarang sekali mendapatkan depresi dalam hidup meskipun tengah dalam kondisi melawan permasalahan hidup yang cukup berat.

Mereka selalu berfikir tentang bagaimana memotivasi dirinya dan terus berjuang untuk hidup yang lebih baik. Anda bisa menemukan sekumpulan cerita motivasi hidup di website Sariwangi-Mari Bicara dan jadikan diri anda menjadi individu yang lebih baik 

4 comments:

  1. betul mba, kalau kita tdk punya rasa syukur, kita akan menjadi manusia sombong

    ReplyDelete
  2. Bersyukur itu penting ya mbak, demi kenyamanan hidup. Setuju sama artikelnya :)

    ReplyDelete
  3. Bersyukur itu juga salah satu isi hidup kita..

    ReplyDelete
  4. Tanpa Bersyukur mungkin manusia akan selalu kekurangan
    Obat Batuk Anak Herbal Alami

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^