Social Icons

31 Oct 2015

Cari Kantor Untuk Bisnis Di Surabaya Yang Strategis

Saat ini banyak jenis perusahaan yang ternama baik lokal maupun internasional mendirikan kantor di salah satu kotayang memiliki julukan kota pahlawan, salah satunya regus. Bagi pebisnis tidak salah untuk cari kantor untuk bisnis di Surabaya agar tidak kerepotan dalam menjalankan sistem bisnis dibandingkan di kota Jakarta. Surabaya bisa dikatakan barometer bisnis pulau Jawa bahkan Indonesia. Sudah banyak investor yang melirik Surabaya untuk menjalankan bisnis di sana.
Pemilihan gedung kantor yang akan disewa tidak sulit karena sudah banyak tersedianya. Namun yang perlu diperhatikan adalah gedung atau kantor yang disewa strategis atau tidak. Berikut ini ada beberapa gedung perkantoran yang bisa dijadikan bahan referensi sebagai gedung strategis yang ada di Surabaya, antara lain:

-          Spazio

Gedung yang terletak di Mayjen Sungkono ini sangat efektif dan cocok untuk pebisnis yang menginginkan jenis kantor yang strategis di kota Surabaya. Di gedung ini terdapat berbagai macam fasilitas yang mendukung untuk kelancaran bisnis, mulai dari restoran dan cafe. Sudah banyak perusahaan besar sewa kantor di sini.

-          Gedung kantor basuki rahmat

Gedung ini terletak di jalan basuki rahmat yang merupakan jalan utama kota Surabaya. Gedung yang ada di jantung kota ini dekat dengan pusat perbelanjaan dan mall. Memiliki 6 lantai dengan desain yang mewah dan siap untuk dipakai.

-          Intiland tower

Gedung terletak di panglima sudirman dengan 12 lantai yang siap untuk digunakan kantor yang terdiri atas berbagai perusahaan di dalamnya. Lokasi sangat strategis karena dekat dengan instansi pemerintahan kota Surabaya.

Itulah beberapa gedung yang bisa dijadikan rekomendasi sebagai gedung perkantoran yang ada di wilayah kota Surabaya. Cari kantor untuk bisnis di surabaya dengan sewa gedung di Surabaya dengan lokasi yang strategis membuat bisnis yang dijalankan bisa lancar dan sukses. Regus memberikan berbagai macam jenis kantor yang tersebar di seluruh wilayah Kota Surabaya. Tidak perlu kawaatir untuk fasilitas dan pelayanannya karena semuanya terbilang terjangkau dan mudah dalam sistem kerjanya. Hanya di regus akan mendapatkan gedung kantor yang strategis di kota pahlawan.

1 comment:

  1. Surabaya memang kota bisnis yang besar. Banyak pilihan buat nyari kantor ya.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^