Social Icons

15 Feb 2013

Narsis Artistik Di Pulau Menjangan Karimunjawa


Lokasi foto di Pulau Menjangan, Karimunjawa

Pantai dengan pasir putih dan air yang jernih ini, tidak dapat menahan gejolak hati 
untuk narsis dengan nyemplung di dalamnya ^_*

Yang narsis orangnya, yang artistik pantainya qiqiqi

Postingan ini diikutsertakan di Narsisis-Artistik Giveaway

24 comments:

  1. Kereeeeen... Pantainya.... hehehe :D

    *Piss mbak... wkwkw :D

    ReplyDelete
  2. Jiakakak sudah tahuuuu
    Kenapa harus diperjelas seeeeeh

    ReplyDelete
  3. kurang narsis nih, mba gaya atau ekspresi'a, hehehe
    aturan pakai gaya Chery Belle biar lebih dapat feel'a, heheh

    ReplyDelete
  4. Bagus foto nya.... :) Salam kenal

    ReplyDelete
  5. Apa itu nyempluung. :D

    Apik bangeet pemandangane, sing difoto ayuuu mbanget. :D

    ReplyDelete
  6. ciye...ciyeeee...
    iya deh artistiiiik...
    *rada kepaksa gituh jawabnyah*...hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi... Si Bibi maaaah...
      Banyak ya ternyata yang ikut. Huhuhu. bisa menang gak ya akuu?

      Delete
  7. Woww cantiknya...
    warna laut maksudnya hihi..

    ReplyDelete
  8. kereeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn pantainya mbak, kayak di mana gitu :D

    eeh orangnya keren juga mbak esti :D

    ReplyDelete
  9. Tidaaaaaaaaakkkkk *nangisguling2dipantai* qiqiqiqiqi

    ReplyDelete
  10. Waa Karimunjawa, bulan maduku yang tertunda huhuhuhu

    ReplyDelete
  11. Lihat fotonya jadi pengen ke sana mbak

    Semoga menang ya GA nya :)

    ReplyDelete
  12. Karimun jawa ya?? belom pernah ke sana tapi pengeen bangett :)

    ReplyDelete
  13. Heummmm keren...pgn ke karimunjawaaaaaa

    ReplyDelete
  14. mbak Esti ....kereen eh...ini narsis cool..

    ReplyDelete
  15. Mana nyemplungnya mbak :P Kakinya yah hihihi
    Makasih ya mbak dah ikutan ^^

    ReplyDelete
  16. halaghh..nambah lagi saingan Narsis dah xixixii...
    trus nambah saingan pose eiylekhannya Om Trainer tuh *sidakep*

    Kurang artistik ahh..ga nyemplung tuuh !!

    Tapi keren abis pantainya, harus pede donk !!
    hidup narsis :D

    ReplyDelete
  17. Boleh minta infonya nggak, kalau mau ke karimun jawa itu caranya gimana lewat mana bayarnya berapa..

    :D

    Makasih...

    ReplyDelete
  18. waaah asyik ya di karimun jawa..
    jd pengen kesana..
    :)

    ReplyDelete
  19. Artistiknya Kepulauan Karimunjawa sungguh misuwur Jeng, apalagi dipromosikan Jeng Esti dengan gaya cool kerennya. Selamat bernarsis artistik Jeng.

    ReplyDelete
  20. wah. Keren pantainya. kalau yang saya tahu di karimunjawa. termasuk wisata yang bagus dan memiliki panorama yang mempesona. Em, apa ada ulasan perjalanan kesananya mbak ? Saya tertarik untuk kesana :D

    #sebelumnya salam kenal mbak atau Bu ya (Maaf klau salah). Saya Sandi keluarga baru WB.

    ReplyDelete
  21. Ayo temen-temen jangan lupa diVOTE ya..trims..salam wiSATA !!!


    http://writing-contest.bisnis.com/artikel/read/20150825/405/465577/fakta-fakta-unik-wisata-karimunjawa

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^