Social Icons

18 Jan 2013

Ngeblog Ala Emak-Emak

Emak-emak ngeblog, maksudnya bagaimana ya?

Pertanyaan itu yang terlintas di benak saya ketika nyasar di blognya emak-emak keren itu. Ternyata sebutan emak-emak ini untukperempuan-perempuan yang tergabung dalam komunitas Kumpulan Emak2 Blogger atau biasa disingkat KEB.

Setelah mengubek-ubek blog itu, saya merasa cocok dengan postingan-postingan disitu. Ya iya lah, yang menulis perempuan, tentang perempuan dan untuk perempuan, tentu saja saya langsung sreg. Dari blog itu juga, saya jadi tahu bahwa ada grupnya di fb, saya otomatis mendaftarkan diri tanpa banyak ba-bi-bu. Kapan lagi bisa gabung di grup yang keren begini,

Ternyata dugaan saya tidak salah, emak-emak di grup ini ramah-ramah dan tidak pelit ilmu. Banyak yang saya dapat di grup ini, teman-teman yang baik, postingan khas emak-emak mulai dari resep, perawatan rumah, tentang anak-anak, dan lain-lain. Pokoknya berguna banget untuk kehidupan sehari-hari deh pengetahuan yang di dapat dari berbagai postingan di blog emak-emak ini.

Dan hari ini adalah setahun berdirinya KEB, saya berharap KEB akan tetap jaya dan menginspirasi bagi perempuan-perempuan Indonesia.


6 comments:

  1. sukses trus bwt KEB
    bangga menjd bagian dr mrk...

    ReplyDelete
  2. selamat ya buat emak-2, sukses KEBnya.

    salam dari Bapak-2 hehehe
    HP

    ReplyDelete
  3. Sukses terus untuk KEB!

    Semoga bisa terus menginspirasi anggotanya:-)

    ReplyDelete
  4. Mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama buat KEB...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^