Social Icons

23 Aug 2019

Mau Masakanmu Tetap Sehat dan Bebas Minyak? 6 Pilihan Air Fryer Ini Jawabannya!

Buat kamu yang suka memasak, alat penggorengan listrik atau biasa dikenal dengan Air Fryer bisa menjadi pilihan tepat untuk di dapur. Kamu dapat menggoreng sambil memakai tungku gas untuk memasak makanan yang lain dan kamu tidak perlu takut lagi akan terkena minyak. Jadi lebih efektif dan lebih nyaman bukan? Selain itu sudah banyak tersedia air fryer yang berada di pasaran dengan merk ternama seperti Oxone dan Philips. 

Saya pernah menulis tentang Cara Mengajari Anak Menyukai Makanan Sehat disini

Dengan ukuran dan desainnya yang berbeda membuat alat penggorengan atau air fryer watt ini dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari alat masak lainnya. Nah, penasaran merk air fryer apa saja yang memiliki kualitas terbaik dan bisa menjadi pilihanmu? Simak ulasannya berikut ini! 

1. Oxone OX-989N Deep Fryer 




Untuk kamu yang sedang mencari penggorengan listrik berkapasitas besar, produk satu ini bisa menjadi pilihan tepat untuk dapur mu. Memiliki kapasitas 3 liter dan kamu bisa menggoreng dalam jumlah yang cukup  banyak. Terbuat dari bahan stainless steel sehingga alat ini tahan lama dan mudah dibersihkan. Selain itu, alat penggorengan listrik ini telah dilengkapi dengan pengatur timer dan suhu, sehingga kamu tidak perlu khawatir masakan akan menjadi gosong.


2. Maspion Electric Air Fryer AF-250




Nah, untuk alat penggorengan listrik asal Indonesia ini memiliki kapasitas 2,5 liter dan sangat cocok untuk kamu yang tinggal dengan keluarga besar. Kamu tidak perlu khawatir apabila terdapat sisa minyak yang banyak, karena alat ini bisa menggoreng tanpa harus menggunakan minyak. Air fryer 1000 watt telah dilengkapi dengan waktu digital dan pengatur suhu.

3. Midea MF-CN20A



Midea telah menghadirkan penggorengan listrik multifungsi dengan harga sangat terjangkau. Memiliki desain stylish tapi ringkas untuk menambah deretan elektronik dapur  yang indah. Alat ini berfungsi tidak hanya untuk menggoreng saja, tetapi bisa juga untuk mengukus dan memanggang makanan. Dengan memiliki kapasitas 2,2 liter dan penggorengan listrik ini dapat mengatur suhu hingga 200 derajat celcius untuk kematangan yang sempurna. 


4. Russell Hobbs Purifry Health Fryer 20810-56



Air Fryer Russell satu ini merupakan alat yang bisa membuat hidup kamu menjadi sehat dan memiliki lapisan permacoat yang tidak bisa dimiliki oleh alat lainnya. Tentu sangat aman ketika saat memasak steak atau daging dengan purify yang tahan lama. Selain itu, memiliki 2 laci berbeda untuk dapat memasak 2 macam masakan sekaligus dalam satu waktu dan memiliki set timer hingga 60 menit sehingga membuat masakan jadi lebih sempurna. Bukan hanya itu saja, air fryer watt paling kecil ini juga dilengkapi dengan teknologi fast circulating air panas yang akan membuat hasil makanan menjadi matang merata. 

5. Philips HD9220




Untuk kamu yang suka memasak ikan, penggorengan listrik Philips ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Fitur teknologi rapid air bisa membuat sirkulasi udara panas menjadi lebih merata, sehingga ketika menggoreng segala macam makanan dengan kurang lemak 80% menjadi lezat. Air fryer ini memiliki body yang aman untuk keluarga dan tetap dingin saat proses memasak serta tidak akan meninggalkan bekas dan bau dengan keranjang yang mudah dicuci beserta yang filter sangat sempurna. 

6. Kuche K-900 Air Fryer 





Yang terakhir ini, ada air fryer dari Kuche K-900 yang memiliki desain mungil. Berkat sirkulasi panas nya yang sangat sempurna, menggoreng dengan menggunakan Kuche K-900 tentu akan lebih sehat. Hasilnya pun matang di dalam dan renyah di luar. Cara mengoperasikannya pun sangat mudah loh, yaitu menggunakan digital touchscreen. Alat ini tidak hanya berfungsi sebagai penggorengan saja, tetapi juga dapat difungsikan sebagai alat kukus

Itu dia tadi 6 pilihan alat penggorengan listrik atau air fryer yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

1 comment:

  1. Wah..saya hobby banget nih masak, makasih banget referensi alat masak nya ya bunda..jadi kepengen banget punya nih alat masak..hehee..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^