Social Icons

29 May 2018

Maybelline Powder Matte Lipstick, Lipstik Tahan Lama yang Harus Kamu Coba



Bagi kamu yang tertarik menggunakan lipstik tahan lama,  Maybelline Powder Matte Lipstick ini merupakan alternatif yang tepat. Berbeda dengan lipstik matte yang dikemas dalam bentuk liquid atau cream, Maybelline powder matte lipstick ini justru hadir dengan bentuk batangan.

Lipstik tahan lama Maybelline Powder Matte

Lipstik tahan lama dari Maybelline ini akan membuat bibir tampak lebih matte tanpa terlihat cakey. Formula yang ada di dalamnya sangat ringan dan bisa melembabkan bibir sehingga tidak terlihat pecah – pecah, hal ini sangat menarik meskipun klaimnya sendiri adalah lipstik matte. Maybelline powder matte ini bisa tahan hingga 8 jam jika tidak makan yang berlebihan.


Keunggulan yang menjadi pilar utama bahwa Maybelline Powder Matte Lipstick ini wajib kamu coba adalah sebagai berikut :

1. Pilihan warna beragam

Salah satu keunggulan lipstik tahan lama ini adalah pilihan shade atau warnanya yang beragam. Dengan menyediakan 26 shades akan membuatmu puas untuk memilih. Selain itu, warna yang ditawarkan sudah disesuaikan dengan skin tone wanita Indonesia. Mulai dari skin tone fair hingga sawo matang yang sangat eksotis.

2. Formula super ringan

Berbeda dengan lipstik matte lainnya, lipstik tahan lama Maybelline Powder Matte ini memiliki formula yang sangat ringan. Bahkan meskipun telah dioleskan berlapis – lapis bibirmu tidak akan tampak cakey ataupun sampai pecah – pecah.

3. Mengandung honey nectar

Dengan pemakaian yang berlapis – lapis tentunya tidak akan membuat bibirmu kering ataupun pecah – pecah. Hal ini karena adanya kandungan honey nectar yang ampuh untuk melembabkan bibir. Selain itu, honey nectar ini akan membantu menutrisi kulit bibir agar tidak kusam maupun menghitam karena penggunaan lipstik.

4. Mengeluarkan warna lebih intens

Maybelline Powder Matte adalah lipstik yang memiliki warna yang cantik dan lebih stand out dibandingkan lipstik lainnya. Hal ini karena memang sudah terancang menggunakan powder pigment yang akan membuat warna lipstik ini lebih intens dua kali lipat. Bahkan akan menutupi bibirmu secara sempurna dengan hanya satu kali swipe serta mengcover bibir yang hitam tanpa merubah hasil warna dari lipstik yang digunakan. Sungguh hebat bukan?

5. Waterproof

Selain bisa melembabkan bibir, lipstik Maybelline Powder Matte ini juga tahan air atau waterproof. Sehingga lipstik tahan lama ini sangat cocok bagi kamu yang melakukan ibadah secara rutin maupun sering mengonsumsi minuman, namun malas untuk touch up.

6. Transferproof

Selain waterproof, ternyata Maybelline Powder Matte ini menjadi lipstik tahan lama yang banyak diminati karena sifatnya yang transferproof. Transferproof disini maksudnya adalah warna lipstik ini tidak mudah menempel ke makanan ataupun barang yang kemudian meninggalkan noda. Sangat cocok untuk kamu yang sering menyantap makanan namun masih tetap ingin memiliki warna bibir yang on point.

7. Harga terjangkau

Hal yang paling dipertimbangkan dalam membeli lipstik adalah masalah harga. Beruntungnya, lipstik Maybelline Powder Matte ini di banderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu hanya RP 50.000 saja per item. Harga ini sangatlah terjangkau jika dibandingkan dengan lipstik tahan lama lainnya yang mempunyai kelebihan atau keunggulan yang sama.
Demikian ulasan mengenai lipstik tahan lama Maybelline Powder Matte Lipstick yang sangat menakjubkan ini. Jika kamu menginginkan look yang edgy namun tetap terkesan natural dan tidak berlebihan, kamu wajib untuk memakai lipstik Maybelline Powder Matte Lipstick ini. Stay beautiful, ladies!

4 comments:

  1. Kok terdengar seru ini lipstiknya,, nyoba ah

    ReplyDelete
  2. Baru ngeuh, tnyt harganya cukup terjangkau ya

    ReplyDelete
  3. sangat terjangkau sekali ya mbak, terimakasih infonya

    ReplyDelete
  4. wah makasih banyak informasinya sangat membantu saya kebetulan sedang mencarinya
    anime romance

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^