Social Icons

14 Mar 2018

Ulasan Seputar Kulkas Panasonic 2 Pintu dengan Kapasitas Besar dan Fasilitas Unggulan

Banyak diantara ibu rumah tangga yang lebih senang berbelanja sekali dalam 3 hari atau bahkan seminggu untuk lebih mempermudah mereka, sehingga tidak harus sering-sering ke super market maupun pasar tradisional. Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan bahan makanan yang fresh setiap saat? Tentunya dengan mengandalkan kulkas. Peralatan rumah tangga ini memang sangat membantu mengatasi masalah tersebut, dimana nantinya semua bahan makanan yang sudah dibeli akan disimpan di dalamnya. Karena kelembapan udara terjaga juga suhunya yang relatif rendah membuatnya senantiasa segar setiap saat. Kulkas Panasonic 2 pintu bisa menjadi pilihan terbaik untuk pemakaian di keluarga.



Alat yang satu ini memang sudah ada sejak lama, mengkonsepkan berbagai macam manfaat, untuk menyegarkan bahan makanan, membuat es, hingga tak jarang juga sebagian diantaranya yang dilengkapi fiture-fiture tambahan, salah satunya adalah membantu untuk menghangatkan makanan, fiture spesial ini cukup banyak ditawarkan oleh beberapa merk atau produsen.


Kulkas Panasonic 2 pintu tersebut bisa didapatkan dengan mudah di pasaran, apalagi brand yang satu ini adalah merk lokal asli Indonesia, sehingga pasaran utama memang lebih menyasar ke segmen lokal, jika berbicara mengenai jenis dari kulkas ini sendiri memang terbagi atas beberapa jenis, diantaranya adalah 1 pintu dan juga 2 pintu. Setiap seri pastinya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Untuk jenis kulkas 2 pintu ini sendiri juga memiliki kelebihan dan kekurangannya, diantaranya adalah.

Kelebihan:

1. Ukuran yang lebih luas, kulkas semacam ini mengkonsepkan bentuk yang memang jumbo atau besar, sedangkan di rak bagian dalamnya kedua sisi bisa digunakan untuk menampung bahan makanan. Dengan semua bagian terpakai memungkinkan Anda untuk lebih mudah di dalam menempatkan berbagai jenis bahan makanan ke dalamnya.
2. Efek pendingin lebih besar pula, di satu sisi tidak hanya bisa digunakan untuk membuat minuman menjadi lebih dingin, melainkan juga fungsi tambahan guna membuat es, karena ada fasilitas tambahan yang dikenal sebagai freezer. Fiture ini memungkinkan untuk membengkukan beberapa jenis bahan makanan dan juga minuman.
3. Terbebas dari bunga es, karena kulkas 1 pintu tidak dibekali dengan fiture khusus freezer atau pembekuan, maka semakin lama digunakan sering kali membuat sisi-sisinya bermunculan dengan bunga es. Namun tidak dengan seri yang memiliki 2 pintu ini, karena ada 2 bagian khusus sehingga tidak akan memunculkan bunga es.
4. Bisa dipakai untuk menampung berbagai jenis bahan makanan, mulai dari sayuran, buah, daging dan juga minuman, karena dibagi menjadi 2 bagian khusus, sehingga memungkinkan kulkas juga tidak mengeluarkan aroma amis dari daging.
5. Adanya beberapa fiture tambahan lainnya, selain dipakai untuk menyegarkan makanan maupun membuat es, tak jarang produsen yang menyematkan fiture tambahan, misalnya ice tube otomatis.

Kekurangan:

1. Biaya listriknya lebih mahal, karena dibekali dengan fiure freezer yang bisa membekukan minuman dan juga makanan, maka jika dilihat dari konsumsi daya listriknya memang terbilang lebih tinggi dibandingkan dengan kulkas tanpa freezer.
2. Harganya juga terbilang mahal, jika melihat dari segi harganya sendiri juga tidak bisa dikatakan murah, apalagi ketika konsumen menginginkan fiture pendukung yang lebih canggih, misalnya fasilitas suntuk menghangatkan makanan, maka harga yang ditawarkan juga jadi kian mahal.

Namun jangan khawatir karena banyak brand yang menawarkan harga lebih murah, salah satu diantaranya adalah kulkas Panasonic 2 pintu.

14 comments:

  1. kulkasku masih kulkas lama, dibeli pak suami waktu belum nikah dulu...kayanya udah waktunya ganti yg dua pintu, tapi masih nunggu rejeki hihihi

    ReplyDelete
  2. panasonic ma mantap bu masih merk nasional jaman dulu udah terkenal kualitasnya

    ReplyDelete
  3. Pengen kulkas 2 pintu tp dirumah udah ada 2 kulkas l, gak kuat listriknya hehehe

    ReplyDelete
  4. klo ada model penghangatnya otomatis lebih makan listrik ya mbaaa :D Panasonic brand udah lama dan tenar ^^

    ReplyDelete
  5. xixixix sama donk kakak,, aku juga pake panasonic 2 pintu yang tanpa bunga es,, ciamik pokonya gausah bersih2 tiap bunga es nya banyak. Praktis ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah yang bener ? kemarin waktu saya datang kerumah sempat masuk dapur kulkasya bukan panasonic lhoo...

      Delete
  6. Dirumah malah ada 1 kulkas dan 5 freezer yang masing masing ukuran 1 x 2 neng . Karna kebetulan saya penyetor sosiz

    ReplyDelete
  7. Panasonic memang oke punya. Sudah sangat terpercaya di Indonesia bahkan di luar juga

    ReplyDelete
  8. Aku punya kulkas panasonic 2 pintu di rumah. Mantap emang

    ReplyDelete
  9. Wah jadi semangat masak deh kalau pake kulkas ini hehe

    ReplyDelete
  10. Kulkasku pun panasonic mbak di rumah, memang kualitasnya paling baik.

    ReplyDelete
  11. Walo lbh mahal, aku ttp lbh milih 2 pintu krn lbh awet jg sbnrnya, dan efek pendinginnya lbh bagus :). Makanan jd lbh awet disimpen.. Hrs siap2 mencari kulkas baru nih, krn sepertinya kulkas skr udh mulai tua :p

    ReplyDelete
  12. Wah panasonic lbh terjangkau ya harganya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^