Social Icons

8 Jan 2018

Tips Memilih Harga Bor Bosch yang Murah Namun Berkualitas

Bor listrik umumnya tidak hanya digunakan untuk menunjang pekerjaan khususnya di bidang konstruksi saja, melainkan untuk rumah tangga tidak jarang yang menggunakan alat ini. Beberapa diantaranya adalah untuk membuat sebuah luang pada benda kerja. Anda bisa mendapatkan mesin ini dengan harga yang tergolong murah. Harga bor Bosch ini kisarannya mulai dari 300an ribu rupiah, untuk jenis bor tangan yang memang praktis dipakai, namun untuk seri bor duduk maka tawaran harga akan sedikit lebih mahal bagi Anda yang ingin membelinya.



Umumnya produk tersebut dijual lewat toko bangunan terdekat, sedangkan untuk masalah pembelian yang lebih praktis maka bisa cek di toko online terpercaya, banyak juga sarana bangunan yang dijual lewat online, lebih banyak pilihan dan mudah dalam rangka pembeliannya. Beberapa diantara produk tersebut bisa menjadi alternatif pilihan Anda untuk kebutuhan rumah tangga. Namun juga jangan asal dalam menjatuhkan pilihan Anda, belilah yang benar-benar berkualitas terbaik, meskipun tawaran harganya sedikit mahal dan tentukan jenis yang sesuai kebutuhan.
Adapun setidaknya beberapa tips dalam membeli dan dapatkan harga bor Bosch murah berkualitas ini untuk Anda, diantaranya adalah:

1. Pertimbangkan mesin yang second atau bekas, tak hanya seri yang baru faktanya memang banyak diantara penjual yang juga tawarkan bor bekas mereka, paling tidak bisa menekan biaya pengeluaran menjadi lebih murah beberapa ratus ribu rupiah, namun pastikan mencoba produknya, sehingga meskipun bekas masih bisa berfungsi dengan baik.
2. Media atau benda kerja apa yang nantinya akan dibor, berbeda media bor pastinya akan berbeda pula jenis yang akan digunakan, umumnya untuk benda kerja yang posisinya di bawah layaknya lantai atau tanah maka menggunakan bor duduk, sedangkan untuk jenis-jenis benda seperti kayu, kaca dan juga tembok bisa dibor dengan mesin bor tangan. Penting untuk mempertimbangkan jenis benda kerjanya sehingga Anda tak salah dalam menjatuhkan pilihan.
3. Pilihlah yang sudah dilengkapi dengan berbagai jenis mata bor, umumnya membeli mata bor sendiri hanya akan menambah beban biaya Anda, untuk itu akan jauh lebih baik beli yang satu set lengkap, paling tidak tergolong lebih murah, tidak harus keluarkan biaya tambahan yang lainnya. Apalagi pilihan mata bor yang dijual di pasaran jenis atau modelnya juga sangat beragam. Semakin banyak yang ingin dibeli tentunya kian besar biaya yang harus dikeluarkan.
4. Pilih yang dilengkapi dengan fitur untuk mengatur kecepatan, fitur ini akan memberikan kemudahan dalam menghandle posisi atau bagian mana yang akan di lubangi nanti, karena jika terlalu cepat atau hanya satu kecepatan akan sangatmempengaruhihasilpelubangannya, misalnyauntuklubang yang ukurannya kecil hanya membutuhkan ukuran normal atau rata-rata, sedangkan untuk lubang yang besar maka membutuhkan kecepatan yang tinggi pula.
5. Lihat daya listrik yang dibutuhkan untuk menghidupkannya, percuma beli yang murah jika ternyata dalam pemakaiannya kurang aman untuk listrik di rumah, yaitu membutuhkan watt besar, semakin lama digunakan tentunya akan membuat biaya tagihan listrik kian melonjak.

Jadi jangan asal pilih bor yang akan dipakai untuk menunjang pekerjaan Anda, carilah yang benar-benar berkualitas. Harga bor Bosch murah bisa langsung cek lewat situs belanja online, sistem pembelian semacam ini memberikan Anda banyak sekali kelebihan, selain mudah juga bisa banding-bandingkan langsung tawaran harganya, beli yang sesuai dengan budget dan kebutuhan.

4 comments:

  1. review yang menarik banyak yang butuh benda ini

    ReplyDelete
  2. Betul nih tipsnya, yang terpenting kualitasnya. Supaya tahan lama dan bisa dipakai jangka panjang :D

    ReplyDelete
  3. Sekarang emang lebih praktis beli online. Tapi harus mempertimbangkan harga dan kualitasnya, hehe. Makasih tipsnya ^^

    ReplyDelete
  4. Beli bor jg makin mudah ya tgl checkout di toko online :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^