Social Icons

4 Oct 2015

Tips Membeli Jam Tangan Casio

Tips membeli jam tangan Casio - Fashion adalah salah satu kebutuhan setiap orang baik itu laki laki ataupun peremmpuan, bahkan fashion telah di jadikan sebagai gaya hidup dalam segi penampilan. Tak sedikit orang yang banyak mengincar berbagai jenis fashion yang di inginkan terutama Jam Tangan Wanita Casio. Jam tangan atau arloji ini adalah salah satu aksesoris pelengkap dalam berbusana yang bertujuan untuk tampil lebih sempurna bila hanya memakai pakaian saja. Kini banyak sekali perusahaan yang mengeluarkan berbagai jenis jam tangan pria ataupun wanita, peminatnya pun sangatlah banyak sekali dari semua kalangan. Jenis aksesoris ini paling banyak sekali diminati. Akan tetapi anda juga harus berhati hati dalam hal memilih aksesoris tersebut karena seiring laris larisnya aksesoris tersebut banyak sekali penipuan dengan cara menjual aksesoris yang palsu akan tetapi jika di lihat sangat mirip. Nah untuk anda yang ingin membeli aksesoris tersebut saya akan mempaparkan tips untuk mengatasi hal itu berikut ulasannya :

1 . Mencari Informasi Yang Diinginkan
Hal yang pertama harus di laukan dalam membeli Jam Tangan Wanita Casio Adalah dengan mencari informasi yang meliputi apa saja keunggulannnya. Jenis bahan pembuatannya dan  spesifikasi spesifikasinya. Anda bisa mencari informasi tersebut di internet sangatlah banyak atau pun dengan meminta saran dari teman. Dengan cara ini akan menjadi pertimbangan untuk anda dalam membeli aksesoris tersebut.

2 . Menyesuaikan Dengan Karakter
Setelah anda mencari Informasi tentang jam yang anda inginkan, untuk selanjutnya adalah menyesuaikan aksesoris tersebut dengan karakter anda. maksudnya dengan mencocokan hal ini akan muncul penampilan bagus secara alami. Misalkan anda mempunyai hobi melakukan aktifitas di luar ruangan traveling atau yang lainnya, jam tangan jenis sporty sangat cocok untuk anda. begitu pun seterusnya. Demi memperindah penampilan.  

3 . Memilih Ukuran Jam Tangan
Jika dua poin di atas tersebut telah di atasi. Untuk selanjutnya yang harus anda lakukan adalah memilih ukuran jam tangan. Hal ini sangatlah penting sekali. Walau pun jam tangannya sangat bagus tapi tidak cukup di pergelangan tangan anda, akan menjadi mubazir kecuali para kolektor. hal ini sangat penting dalam membeli sebuah jam tangan dengan menyesuaikan pergelangan tangan.

Jam tangan adalah salah satu aksesoris yang paling diminati oleh banyak orang terutama di indonesia, jenis barang yang satu ini bisa di katakan untuk memperindah penampilan selain mengenakan pakaian bila di tambahkan aksesoris akan terlihat lebih menarik lagi. Banyak sekali penggemar aksesoris tersebut terutama yang membeli Jam Tangan Wanita Casio. Jam tangan tersebut adalah salah satu jam tangan yang sangat populer di indonesia tentunya banyak sekali jenis dari jam tangan tersebut. Akan tetapi anda juga harus berhati hati jika membeli jam tangan karena terkadang terjadi penipuan untuk menghindari hal tersebut, Berikut ini saya akan membahas beberapa tips untuk membedakan jam tangan asli dan palsu :

1 . Nomor Seri Jam Tangan.
Hal yang pertama – tama anda ketahui adalah dengan memperhatikan nomor seri dari Jam Tangan Wanita Casio tersebut, karena setiap jam tangan yang di keluarkan oleh casio terdapat nomor seri yang pastinya akan berbeda dengan jam yang lainnya. Selain itu juga terdapat kartu garansi yang pastinya setiap dalam pembelian dan nomor seri ini anda bisa lacak atau cek di situs resmi dari casio agar keasliannya terjamin. Dengan demikian bila salah satu aksesoris tersebut tidak memiliki nomor seri yang sudah di tentukan, berarti itulah yang palsu.

2 . pembelian di lakukan di Store Resmi Casio
Bila anda ingin membeli aksesoris yang asli dan tidak ingin tertipu lagi dengan produk palsu, lebih baik anda mendatangi toko resminya. Karena dengan mendatangi toko resmi casio tentunya anda akan melihat produk yang asli dan mempunyai garansi yang resmi daro casio. Selain itu juga tidak akan mungkin ada produk yang palsu atau kw dan juga misalkan jam tangan anda rusak maka dengan pergi ke store resminya akan di perbaiki atau di ganti tentunya dengan garansi yang terdapat di jam tersebut.

3 . Penulisan Logo
Tentunya hal ini anda harus teliti lagi karena bila ada produk yang palsu rata – rata di lihat dari penulisan logonya terkadang para konsumen selalu terkecoh dengan hal kecil tersebut. Bukan hanya itu saja bahkan dalam penulisan jam nya saja sangat berbeda dari yang asli. Untuk menghindari hal tersebut sebaiknya anda mencari informasi jam tangan yang anda inginkan.

1 comment:

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^