Social Icons

27 Jun 2015

Lebaran dan Jilbab

Bulan puasa sudah berjalan hampir 2 minggu ya, semakin dekat dengan hari raya Lebaran dan semakin banyak orang-orang yang memadati pusat-pusat perbelanjaan. Seakan-akan sudah menjadi semacam keharusan ya untuk memakai baju baru di hari raya tersebut. Sebenarnya bagi saya sih gak harus belanja baju khusus untuk Lebaran, karena gak Lebaran juga kadang beli baju kok kalau emang merasa butuh. BUTUH ya BUTUH (capslock jebol) hihihi.

Weekend kemarin kebetulan mbah kakung dan mbah putri Andhin dari Jepara main ke Semarang. Ternyata mereka tidak hanya kangen cucu akan tetapi juga punya keinginan mulia yaitu membelikan cucunya baju Lebaran haha. Jujur saja saya sebenarnya agak males untuk masuk mall di akhir pekan. Bagaimana tidak mall mana pun pasti penuh sesak. Berasa untuk bernafas aja susah.

Singkat cerita kita berangkat ke mall, ealah mencari tempat parkir aja gak dapat, jadi kita cuma memutari tempat parkir terus bablas pulang *lap keringat. Tapi yah karena mbahnya pengen beliin bahu cucunya, jadi ya kita mencari toko perlengkapan bayi aja yang mana tempatnya di dekat rumah saya huahaha. 

Disana menyediakan berbagai mainan dan baju-baju bayi dengan berbagai model serta ukuran. Saya sudah sering sih beli di situ kalau butuh barang untuk si pipi montok. Nah, karena mau Lebaran nih otomatis yang dicari setelan baju yang ada kerudungnya kan ya. Setelah memilah dan memilih, dengan banyak pertimbangan model dan bahan yang nyaman untuk Andhin akhirnya dapat dua stel baju lengkap dengan jilbab dan turban buat Andhin. Ih, gak sabar pengen motoin Andhin pake baju muslim hihihi. Kemarin belum sempet moto karena dia sudah rewel gitu karena kecapekan muter-muter. Yah, namanya juga bayi kan. 

Sampai rumah langsung deh mandiin Andhin karena kalau sampai telat bisa-bisa keduluan dia udah ngantuk ntar malah rewel. Alhamdulillah yah Ibu gak usah bingung-bingung lagi nyariin baju buat Lebaran si pipi montok, mana gratis lagi hihihi.

Sudah punya baju Lebaran, teman? *berasa remaja deh nanya beginian hahah

4 comments:

  1. aku malah blm beli utk anakku mba... yg utk ku sendiri sih malah udh ;p hihihi...soalnya, biasanya itu kerjaan si papi yg suka beli2 baju utk anak gadis semata wayangnya... :D Paling hobi deh dia ngubek2 toko demi dpt baju lucu.. aku sih ogah... mnding online deh :D

    ReplyDelete
  2. Hihi. Andhin sayang pasti makin imut klo pake turban. ♥

    ReplyDelete
  3. memang lebaran dan jilbab erat kaitannya dan Sedikit lagi tahun 2016 memasuki bulan ramadhan nih,, buat yang ingin berhijab di bulan ramadhan bisa lihat tutorial-tutorial cantik ini
    Tutorial Hijab Terbaru 2016

    http://www.tutorialshijab.com/2016/04/kumpulan-model-tutorial-hijab-paling.html
    http://www.tutorialshijab.com/2016/02/berbagai-macam-tutorial-hijab-segi.html
    http://www.tutorialshijab.com/2016/02/tutorial-kreasi-jilbab-panjang-pashmina.html
    http://www.tutorialshijab.com/2016/02/1001-macam-tutorial-hijab-terbaru-2016.html
    http://www.tutorialshijab.com/2016/02/tutorial-hijab-paris-2-warna-untuk-pesta.html

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^