Social Icons

7 Jul 2010

Tempat Tidur



Tempat tidur adalah tempat favoritku untuk menghabiskan waktu dengan suami. Jangan berpikir yang iya iya ya hehe. Tempat tidur selalu diartikan kasur, bagiku tempat tidur ya tempat untuk tidur. Bisa di lantai berkarpet, di kursi panjang atau sofa. Gak tau kenapa enak aja ngobrolin ini itu sambil tiduran, yah karena sudah suami istri boleh lah dengan ditambah pelukan dan ciuman (blushing mode on :p)

Tidak ada alasan khusus tentang hal itu, hanya merasa santai dan nyaman aja untuk bicara baik hal serius atau pun yang santai. Seperti merasa bahwa itu lah momen kita berdua, Cuma kita. Karena memang belum punya anak :p (semoga gak lama lagi ya dikasi momongan, amin3)

Cuma kadang-kadang suami gak ngerti tentang itu. Ia suka banget nonton tv (fiuuuh..) kalo sampai rumah, ganti baju terus njagong deh depan tv sambil pegang remote. Di rumah ada adik, bukan berarti aq gak suka kita ngobrol bertiga or klo kebetulan ada teman lain, kita ngobrol bareng. Tapi, aq kan pengen berduaan gitu, secara suami cuma ada di rumah 2 hari sekali. Ya jelas kangen lah hehe.

Jadi untuk menggiring suami (kok kayak apaan aja sih menggiring hehe…maaf ya mas) ke tempat tidur, agak sulit juga. Mau ngomong terang-terangan di depan adik juga gak enak, tapi klo mas cuma diajak “yuk mas ke sana” eh.. si mas jawabnya “loh kenapa? atau “bentar habis liat ini” or cuma “hmmm…” (mata tidak lepas dari tv). Jadi cara yang paling jitu ya, dideketin sambil liat tv, klo gak ada acara yang bagus trus ku ajak deh, “yuk mas, mau bicara bentar” hehehe.

5 comments:

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^