Social Icons

29 Oct 2022

Harry Potter Belum Terkalahkan

Harry Potter belum terkalahkan di hati. Bertahun-tahun telah berlalu, tapi saya masih ingat betul sensasi yang ditimbulkan oleh novel Harry Potter. Sejak awal kehadiran buku pertama. Saya selalu menunggu hadirnya buku-buku berikutnya. Hal yang belun terjadi lagi hingga saat ini.




Saya masih ingat ketika membaca buku pertama. Saya merasa sangat takjub dengan cerita yang sangat berbeda dari novel-novel yang saya baca sebelumnya. Tanpa sadar saya sudah tersihir dan masuk ke dalam dunia "Harry Potter".

Saya bukan penggemar novel fantasi sebelum saya membaca Harry Potter, tapi setelah membaca novel ini, saya mulai mencari-cari novel-novel sejenis dengan harapan bisa merasakan debar sensasi yang sama. Walau belum bisa menghadirkan 'rasa' seperti novel Harry Potter. Cukuplah untuk melepas dahaga sambil menunggu buku Harry Potter berikutnya.

Dulu, saya bisa membaca Harry Potter dengan menyewa. Kebetulan di dekat kampus ada persewaan buku dan komik. Nah, Harry Potter ini termasuk yang disewakan. Tau gak sih, novelnya sampe dibagi dua bok, saking banyaknya yang mencari dan tentu saja pihak penyewa gak segan membelah dua novel tersebut suoaya mendapat keuntungan yang sepadan wkwk.

Walau banyak rumor yang beredar bahwa novel ini termasuk propaganda illuminati dan blablabla. Tidak menyurutkan orang-orang untuk menggemarinya. Bahkan di setiap launching bukunya, ribuan orang antri di depan toko, bahkan ada yang menginap dan mereka memakai kostum Hogwarts loh. Ngebayangin aja kayak yang seru banget kan :D

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^