Social Icons

19 Sept 2022

Me Time di Sanasya Spa dan Salon Muslimah Ruko Ungaran Square

Ibu-ibu punya waktu “me time” atau tidak nih?

“Me time” ini berguna banget lo, Bu, untuk menjaga fisik dan mental. Terkadang ibu-ibu nih gak ngrasa kalau fisik dan mentalnya lelah, eh pas udah mentok malah tantrumnya melebihi tantrum anak-anaknya wkwk ini berdasar pengalaman pribadi yak.

Salah satu ‘me time’ versi saya ya main-main ke Spa. Selain bagus buat jiwa juga raga, sapa tau bisa glowing, namanya juga usaha ya bun haha. Ada yang masih bingung gak nih mau nye-Spa dimana yang sekiranya suasana nyaman, aman buat perempuan, pijetannya enak dan aman pulak buat kantong? Bukan perkara mudah lo nyari kepuasan di 4 unsur itu, mamak mah gak mau rugi kan yak



Ada beberapa kelebihan Sanasya Spa dan Salon Muslimah menurut saya, yaitu:


1.     Khusus Muslimah

Dari namanya sudah jelas kan ya, tempat ini memang khusus untuk muslimah. Saya pernah ke Spa yang bukan untuk muslimah, walau berbeda ruangan, kok tetap risih ya kalau mendengar suara “laki-laki” dari balik dinding. Kalau di Sanasya, insyaAllah aman tentram.

2.      Tenaga professional

Para terapis yang bekerja di Sanasya, memiliki jam terbang tinggi. Rata-rata sudah bekerja di bidangnya lebih dari 5 tahun, jadi insyaAllah dalam hal pijat memijat sudah enaaak banget. Puas setelah perawatan di sana.



3.      Tempat yang Nyaman

Sanasya Spa dan Salon Muslimah ini menempati ruko 3 lantai, tempatnya luas dan nyaman. Jadinya enak ya suasananya. Walau berada di Ruko, keadaan sekeliling tidak bising, jadi kalau pas perawatan kemungkinan besar bisa ketiduran sih haha.



4.      Harga terjangkau

Untuk melakukan perawatan di sini, tidak perlu khawatir, harga yang dipatok terjangkau sekali. Tidak terlalu mahal dengan pelayanan dan kenyamanan yang ditawarkan.

5.      Promo member

Jika menjadi member di sini, kita bisa mendapatkan potongan 10% setiap perawatan dan waktu hari ulang tahun nih, bias mendapat 50% lo. Lumayan banget kan.



Oh ya, khusus bulan September ada promo nih karena dalam rangka pembukaan cabang baru di Ruko Ungaran Square no. 11. Ketika di Sanasya Spa minggu lalu, saya mengambil paket 2. Paket 2 ini terdiri dari body massage, hot stone dan body bleaching. Pas banget karena kondisi tubuh kurang fit. Dan pengen ngrasain terapi hot stone ini modelnya kayak gimana hehe. Belum pernah sama sekali sih. Ternyata pilihan saya tepat, terapi hot stone memang bagus yang sedang kelelahan dan masuk angina. Jadi badan kita dipijet pake batu yang panas, tidak terlalu panas sampai membakar kulit ya tapi anget-anget semlenget gitulah.



Mbak Isti terapis yang melayani saya juga baik sekali, karena melihat saya sepertinya tidak terlalu memerlukan body bleaching, dia menawarkan bagaimana kalua diganti dengan totok wajah. Karena harganya juga sama. Duh, saya tentu setuju, karena totok wajah lebih saya butuhkan daripada body bleaching. Saya sempat ketiduran ya gaes pas totok wajah wkwk. Itu membuktikan kalau pijetannya pas, karena kadang ada yang totok wajah sakit banget di beberapa tempat ya.

Jadi, bukibuk jangan khawatir ya kalau mau "me time" di Sanasya Spa dan Salon Muslimah. InsyaAllah dijamin puas. 


 

 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^