Social Icons

14 Dec 2019

Salon dan Spa Muslimah Sanasya Tembalang


Sejak memutuskan untuk berjilbab yang membuat saya agak kesulitan adalah ketika saya menginginkan perawatan tubuh, baik itu perawatan rambut,perawatan muka, ataupun peralatan untuk badan. Di beberapa tempat perawatan atau yang biasa disebut salon, mereka tidak memiliki ruang yang tersekat sehingga misalnya kita sedang potong rambut, kan buka jilbab tuh, kita jadi was-was, kepikiran kalau-kalau ada laki-laki masuk salon mau perawatan juga. Jadi gak rileks kan bawaannya.  




Sehingga untuk melakukan beberapa perawatan kecantikan, saya harus berpindah dari satu tempat ke tempat lain yang untuk mencari tempat yang sekiranya pas bagi saya yang berjilbab. Misalnya mau perawatan rambut di salon sana, ada yang bersekat buat perempuan dan laki-laki di sana. Untuk perawatan wajah tersedia tempat tersendiri buat laki-laki dan perempuan. Bahkan untuk body spa misalnya itu saya pun harus mencari tempat yang privat. Yang ada kamar mandi dalamnya. 




Yang agak membuat kesulitan adalah ketika saya ingin melakukan perawatan secara menyeluruh dalam satu waktu Terkadang saya hanya punya waktu beberapa jam dalam satu hari misalnya hari Sabtu. Nah, pengennya dalam satu waktu saya bisa melakukan perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Biasanya sih yang sering saya ambil itu perawatan muka, perawatan rambut, dan body massage.  Tapi sayangnya sampai saat sampai beberapa saat yang lalu saya belum menemukan satu tempat yang bisa memfasilitasi keinginan saya untuk melakukan perawatan di dalam satu tempat saja. Hingga kemarin saya mendapat kabar dari seorang teman bahwa ada salon dan spa khusus muslimah di daerah Tembalang. Saya emang mencari salon di daerah atas karena kebetulan rumah dan kantor saya itu di daerah Semarang atas, jadi  tidak usah menghabiskan banyak waktu ketika saya ingin melakukan perawatan.


Ada memang beberapa salon di daerah Semarang bawah tapi untuk perjalanannya saja membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Kan rugi banget kalau misalnya kita bisa memangkas waktu untuk perjalanan untuk digunakan kegiatan yang lain. Begitu mendengar ada salon dan spa muslimah yang baru buka di Semarang atas saya sangat antusias sekali dan  mencoba melakukan perawatan di sana, karena bagaimanapun kenyamanan itu adalah poin paling penting ketika kita ingin melakukan perawatan tubuh. Hari rabu kemarin saya kesempatan untuk mencoba perawatan di  salon dan spa muslimah Sanasya. Ketika baru masuk dari depan dari pintu depan untuk menerima tamu itu memang rasanya sempit, karena memang sebagian besar perawatan itu ada di dalam ruangan yang tertutup, membuat saya merasa aman untuk melakukan perawatan di sana desain interiornya juga lembut sekali dengan warna ungu yang manis serta tatanan perlengkapan dan peralatan untuk perawatan itu tertata dengan rapi. Kebetulan di sana Saya ingin melakukan pengecatan rambut awalnya sih ingin facial dan ingin facial dan creambath hanya saja saat itu saya hanya punya waktu satu setengah jam untuk melakukan perawatan jadi saya hanya melakukan satu perawatan yaitu pengecatan rambut saja. Ketika awal masuk saya sudah disambut dengan terapis yang ramah serta sabar.



Untuk penanganan pengecatan rambut yang saya lakukan terapis bertindak dengan cepat dan cekatan bakal untuk pengecatan pun dilakukan dengan sangat rapi sehingga tidak ada cat rambut yang belepotan di daerah muka serta hasil yang saya dapatkan dari pengecatan itu bagus sekali karena catnya rata serta warnanya juga pas dengan keinginan. wah, saya jadi kepengan untuk melakukan perawatan kembali dalam waktu dekat. Bila kita menjadi member di salon dan spa muslimah Sanasya kita akan mendapatkan potongan harga setiap kali perawatan di sana, untuk hari Senin kita akan mendapatkan potongan 10% dari harga normal, Sedangkan untuk hari Selasa sampai Minggu hanya 5% tapi itu hitungannya sudah lumayan banget dan bila kita sudah melakukan 10 kali perawatan kita akan mendapatkan satu kali perawatan Gratis tertentu di sana.

2 comments:

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^