Social Icons

20 Feb 2019

Bayar Ini Itu Dapat Bonus di Traveloka, Praktis dan Mudah

Semua kebutuhan tersedia dalam satu genggaman. Itulah yang dipersembahkan oleh Traveloka untuk semua pelanggannya di seluruh Indonesia. Bukan hanya sekadar tempat beli tiket pesawat atau pesan hotel, kamu juga bisa melakukan berbagai pembayaran di Traveloka.

Bayar BPJS

Bayar BPJS sekarang lebih mudah dengan loket pembayaran yang disediakan oleh Traveloka. Kamu bisa membayar iuran BPJS milik seluruh anggota keluarga, atau menolong teman dengan membantu membayarkan tagihan BPJSnya.



Caranya mudah, tinggal masuk ke menu Bills and Top Up, kemudian pilih menu BPJS. Kemudian masukkan nomor kartu yang akan dibayar, pilih jumlah bulan yang ingin dilunasi dan lanjutkan ke metode pembayaran yang diinginkan.

Bayar Tagihan Telkom

Nggak perlu antri langsung di kantor Telkom buat bayar tagihan bulanan. Baik tagihan telepon maupun internet, bisa kamu lakukan di menu Bills and Top Up Traveloka. Langkahnya pun mudah, cukup masukkan nomor pelanggan yang akan dilunasi, lalu lakukan pembayaran.

Bayar PLN

Ada dua jenis pembayaran listrik yang tersedia di Traveloka. Selain beli token untuk pelanggan listrik prabayar, kamu juga bisa membayar tagihan listrik bulanan. Tinggal pilih saja sesuai dengan kebutuhan. Metode pembayaran baik token maupun tagihan reguler sama mudahnya jika kamu melakukan transaksi di Traveloka.

Bayar Tagihan PDAM

Suka lupa bayar air dan kemudian diputus? Nggak akan kejadian kalau kamu mencatat tanggalnya dan membayar via Traveloka. Meski tidak semua daerah sudah bekerjasama dengan Traveloka, namun sebagian besar sudah bisa dibayar melalui aplikasi ini.

Nggak perlu datang langsung ke loket untuk membayar tagihan air bulanan PDAM. Cukup dengan satu aplikasi saja, kamu sudah bisa membayar semua tagihan dengan mudah.

Bayar Tagihan Telepon Pascabayar

Setelah booming dengan promo pulsa prabayar yang murah dan banyak bonusnya, sekarang Traveloka juga menyediakan loket untuk pembayaran telepon seluler pascabayar. Semua operator bisa dibayar di sini, termasuk Indosat pascabayar.

Ada banyak kelebihan yang bakal kamu dapat jika membayar tagihan Indosat pascabayar Traveloka. Pada periode tertentu, bertebaran bonus yang bisa dilihat di menu promo.

Selain itu, bonus lain yang bisa kamu dapatkan dari bayar tagihan Indosat pascabayar di Traveloka adalah efektifitas waktu. Kamu nggak harus datang ke Galeri Indosat secara langsung untuk membayar tagihan, karena semua transaksi bisa dilakukan dengan mudah dalam satu aplikasi.
foto:lifewire.com

Banyak Bonus Lain

Tidak hanya pembayaran tagihan Indosat pascabayar Traveloka saja yang dapat bonus beraneka. Untuk pembayaran tagihan lain pun banyak bonusnya. Semua promosi ini bisa diakses dengan mudah lewat menu promo yang berada di laman depan aplikasi atau website Traveloka.

Bentuk promonya pun beragam, kadang berupa diskon langsung dengan menggunakan kode tertentu. terkadang pelanggan juga dapat bonus cashback yang dikembalikan ke akun kamu untuk pembayaran berikutnya.

Bayar ini itu, bisa dapat bonus beragam dari Traveloka. Dan dengan kemudahan pembayaran tagihan Indosat pascabayar di Traveloka, kamu juga bisa lebih mudah berkomunikasi karena nggak akan muncul cerita lupa bayar dan kartu kamu nggak bisa digunakan.

Transaksi Mudah

Selain banyak bonusnya, transaksi di Traveloka juga sangat mudah. Tidak ada biaya tambahan untuk semua transaksi yang kamu lakukan, dan pilihan pembayarannya pun sangat beragam. Bisa dengan transfer bank, bayar via minimarket hingga Traveloka PayLater.
Pasang aplikasi Traveloka sekarang yuk!

30 comments:

  1. Kalau lagi jalan2 belum bayar tagihan juga gak khawatir ya sekarang mah praktis traveloka aja udah ada layanan bayar tagihan dan beli pulsa mantap dapat bonus juga

    ReplyDelete
  2. Yampun baru tahu bpjs jg bisa �� jadi ga remvong ya misal lg jalan2 blm bayar tagiham ini itu. Semua bisa di traveloka. Terlalu kereeennnn

    ReplyDelete
  3. Traveloka sekarang makin komplit, ya. Gak cuma untuk travel aja. Tetapi, bisa untuk beli atau bacar macam-macam

    ReplyDelete
  4. Bener banget mbak. Dulu waktu suamiku sering ke luar kota naik pesawat, aku sering dapat poin dari beli tiket pesawat di traveloka. Poinnya kukumpulkan sampe banyak dan bisa ditukar dengan tiket pesawat selanjutnya. Jadi mengurangi biaya tiket. Begitupun dg booking hotel, beli pulsa... Bonusnya melimpah, aplikasinya mudah dijalankan.

    ReplyDelete
  5. Sekarang traveloka bisa dipakai untuk membayar macam-macam yaa, Mba. Dulu kayaknya hanya beli tiket pesawat, hotel dan kereta api aja :)

    ReplyDelete
  6. Saya belum pernah nih bayar-bayar tagihan lewat traveloka, soalnya selama ini tahunya hanya beli tiket aja di sana. Ternyata sekarang bisa bayar tagihan. Noted deh, nanti kalo mau bayar-bayar bisa pake aplkasi traveloka aja :)

    ReplyDelete
  7. Aku tuh langganan pakai Traveloka karena ngebantu banget. DEngan adanya kemudahan alias semua bisa di Traveloka, jadi membantu ya mba :)

    ReplyDelete
  8. weeew, Traveloka makin kereen yaaah. udah kayak PPOB aja ini bisa segalanya bayar-bayarnya.
    aplikasi yang wajib ada di setiap smartphone ini mah :)

    ReplyDelete
  9. Traveloka banyak fitur baru ya mbk semakin mantap aplikasinya. Enggak khawatir kalau lagi jalan-jalan lupa tagihan belum dibayar

    ReplyDelete
  10. Eh, udah bisa dipake bayar-bayar ya.. Ketahuan ini udah lama gak traveling, gak cari-cari tiket lagi.. Huhu..

    ReplyDelete
  11. No we have so many great services offered by this platform. It makes everything easier and the customers will love it

    ReplyDelete
  12. Lengkap banget yaa fasilitas bayar-bayaran, jadi sambil travelling bisa sekalian bayar tagihan, gak repot buka banyak aplikasi. Kren nih traveloka.

    ReplyDelete
  13. Aku pun sekarang pesan tiket, mobil jemputan di bandara tuh pakai Traveloka. Nah, kemarin sempat penasaran kok ada fitur baru di aplikasi traveloka. Ternyata untuk bayar tagihan bulanan seperti BPJS, listrik, bahkan telpon pasca bayar. Ntar aku coba deh bulan ini untuk bayar tagihan bulanan ini

    ReplyDelete
  14. Wah sekarang traveloka inovasinya makin banyak ya gak cuma buat bayar tiket dan hotel aja tapi juga bayar beberapa tagihan bisa via Traveloka.

    ReplyDelete
  15. Wah makin komplit ya pelayanan dari Traveloka, enggak cuma urusan traveling yang notabene cuma pesen tiket dan hotel. Hehe. Ini tentunya sangat membantu aktivitas masyarakat di era digital saat ini.

    ReplyDelete
  16. Wah traveloka memberi banyak kemudahan kita dalam bertransaksi ya. Saya juga baru tahu nih klu pembayaran iuran seperti BPJS, PLN, PDAM, dsb bisa melalui traveloka. Soalnya biasa saya pake applikasi ini cuma buat pesan tiket saja. Top dah traveloka.

    ReplyDelete
  17. Mantep traveloka nggak cuman buat pesen hotel dan tiket
    sudah berekspansi bisa buat bayar tagihan lainnya. Mantep

    ReplyDelete
  18. Traveloka makin lengkap ya bisa bayar i i itu. Selama ini kalau denger Traveloka ya yg kuingat tiket hehe. Bonusnya banyak pula :D TFS

    ReplyDelete
  19. Jadi gampang banget nih bayar tagihan-tagihan dan cicilan ya. Traveloka memang andalan banget deh.

    ReplyDelete
  20. Komplit banget berarti ya si Traveloka ini, ga perlu download banyak aplikasi deh

    ReplyDelete
  21. Eh bisa juga buat PDAM. Aku kadang males ke kantornya sih. Enak kalau bisa online gini

    ReplyDelete
  22. Traveloka bisa buat prabayar Indosat juga. Mari dicoba

    ReplyDelete
  23. Traveloka makin oke ya, memberikan banyak servis kepada para penggunanya. Mau bayar macam-macam bisa via traveloka aja, enggak ribet harus punya aplikasi banyak.

    ReplyDelete
  24. Traveloka sekarang makin komplit. Seneng banget euuyy, Gak cuma untuk travel aja. Tetapi, bisa untuk beli macem macem

    ReplyDelete
  25. Wah Traveloka sekarang fiturnya tambah banyak ya. Biasanya aku cuman nyari tiket pesawat sama kereta

    ReplyDelete
  26. Fitur pembayaran di traveloka lengkap ya, bisa bayar bpjs juga, wah satu aplikasi banyak manfaatnya, asyik banget

    ReplyDelete
  27. Aku juga suka pakai Traveloka mbak. Soalnya komplit. Aku juga udah 2x pakai traveloka poin untuk dapet diskonan! Heheheh dasar anaknya doyan diskooon xD

    ReplyDelete
  28. Wow traveloka udah kaya layanan bank online aja ya bisa bayar semuanya. Bedanya kl traveloka kepake buat kebutuhan bepergian. Jd bener2 all in one ... applause 👏👏👏 buattraveloka ..

    ReplyDelete
  29. walah walahhh traveloka sekarang udah bisa bayar-bayar juga yaaa.. im thinking about masa depan ATM beberapa tahun lagi.. udah banyak uang elektronik dan aplikasi yang bisa bayar-bayar gini.. ATM nanti bakal jadi kayak apa yha? hehehe

    ReplyDelete
  30. Aku satu space dinding di kamar di cat warna merah muda. Jadi kamar kami itu ada 4 warna. Emang sengaja hahaha. Tapi ternyata bagus hasilnya. Itu dulu nanya sama petugas toko cat terus dikasih saran gradasi 4 warna itu untuk satu ruangan.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^