Social Icons

21 Feb 2016

Berbagai Makanan Sehat yang Baik untuk Pertumbuhan Otot Anda


Hidup yang sehat secara jasmani dan rohani adalah dambaan kita semua. Tetapi, jaman sekarang banyak sekali orang yang juga mendambakan tubuh bugar dan ideal bukan hanya sekedar sehat saja. Oleh karena itu, mereka mulai berolahraga secara rutin dan teratur setiap hari. Tetapi perlu diketahui, makanan sehat juga sangat mendukung dalam pembentukan tubuh yang sehat dan bugar serta ideal, karena pembentukan otot-otot tubuh dapat terjadi jika tidak ada gumpalan lemak berlebih yang terdapat dalam tubuh kita. Tubuh yang ideal adalah yang tanpa lemak, oleh karena itu mulailah mengonsumsi lemak lebih sedikit dan pembakaran lemak yang diproses lewat olahraga dengan cara mengatur jenis dan pola makan anda.
Jenis dan pola makan anda sangat berpengaruh terhadap berhasil tidaknya anda mendapatkan tubuh yang bugar dan ideal, oleh karena itu mulailah mengonsumsi makanan sehat yang baik untuk pertumbuhan otot anda. Makanan apa sajakah itu ?

Putih telur : makanan memang dari dulu terkenal kaya protein dan karbohidrat, oleh karena itu makanan ini sering dianjurkan kepada para orang yang berdiet sebagai pengganti nasi dan makan siang.
Ikan : daging ikan memang sangat berbeda dengan daging hewan biasa, karena lemak yang lebih sedikit dan juga protein yang tinggi menjadikan daging hewan ini sangat baik membentuk otot anda.
Alpukat : buah yang sangat nikmat disajikan dengan susu coklat ini sangat baik sebagai sumber energi seharian. Karena, daging buah alpukat sangat lambat diproses oleh tubuh sehingga menghadirkan rasa kenyang yang lebih lama.
Kacang almond : kacang-kacangan mengandung vitamin E yang sangat baik untuk pertumbuhan otot agar terlihat lebih sempurna
Selain makanan diatas, susu coklat juga merupakan makanan sehat untuk pertumbuhan otot, karena memiliki tingkat karbohidrat dan protein yang seimbang. Anda dapat mengonsumsi susu coklat L-Men sebagai pengganti makan pagi dan malam karena produk L-Men sangat mendukung gaya hidup sehat dan performa olahraga untuk membentuk tubuh yang bugar dan ideal.

1 comment:

  1. Ghifa pertama kali MPASI saya beri alpukat mbak. Alhamdulillah sukaaa bgt. Eh ternyata alpukat bagus untuk otot ya. Terima kasih infonya mbak.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^