Social Icons

23 Aug 2017

7 Film Keren yang Wajib Kamu Tonton di Tahun Ini

7 Film Keren yang Wajib Kamu Tonton di Tahun IniTahun 2017 adalah tahun yang mengagumkan karena ada banyak film-film keren dirilis (film baru atau sekuel), yang dibintangi oleh artis-artis terkenal dan disutradarai oleh nama-nama beken seperti Paul Thomas Anderson, Steven Spielberg, Martin Scorsese, hingga director sekelas Michael Bay.



Kalau kamu adalah pencinta film, ada beberapa film yang wajib ditonton di tahun ini dan tidak boleh terlewatkan. Karena selain keren, sebagian besar film yang ada pada daftar berikut ini memiliki alur cerita, efek, hingga kesan yang mendalam.


1.    Okja

      Selama ini mungkin kita selalu disuguhkan film-film romantis dari Korea yang diperankan oleh aktor cantik dan ganteng. Tapi enggak hanya itu yang bikin kita tertarik dengan film-film Korea melainkan, banyak film Korea yang mampu membuat kita meneteskan air mata karena menampilkan cerita-cerita yang menguras emosi. Salah satu film yang Korea dikolaborasikan dengan artis-artis Hollywood yang layak kamu tonton di tahun ini adalah Okja.

2.    The Lost City of Z

       Film ini diadaptasi dari buku non fiksi milik David Grann dengan judul yang sama. Mengisahkan tentang seorang tentara Inggris yang dikirim ke Amazon untuk mencari peradaban di Amerika Selatan sebagai sebuah kebanggaan dalam estetika klasik.

Film ini penuh energi, menampilkan banyak scene memikat dengan petualangan menarik yang sarat akan kritik sosial tentang kelas dan intoleransi, hingga sosok individu yang terjebak di antara cinta dan keinginannya untuk mengungkap sebuah peradaban.

3.     Atomic Blonde

     Film ini sekilas mengingatkan kita pada film John Wick yang sarat dengan pertempuran jarak dekat, biadab, tapi penuh sensualitas. Tidak mengherankan karena film ini juga dia saudara dari oleh David Leitch yang sejatinya juga menyutradarai film-film populer seperti John Wick dan Deadpool 2.

4.    John Wick: Chapter 2

     Jika kamu pernah menyaksikan film John Wick yang pertama di tahun 2014, tidak sulit untuk menebak jika film ini juga pasti akan menghadirkan ketegangan dan hiruk-pikuk peperangan serta kekerasan yang mengerikan namun asik untuk ditonton.

Tidak kalah menarikdibanding seri pertama, sekuel John Wick yang keluar di tahun 2017 ini juga masih menyajikan jalan cerita menarik dan aksisadis nan menegangkan, dengan Keanu Reeves sebagai pemeran utamanya.

5.    Good Time (2017)

     Film ini ber-genre crime--drama ini disutradarai oleh Josh Safdie dan Benny Safdie. Beberapa pemeran utama film ini antara lain Robert Pattinson, Jennifer Jason Leigh, dan Barkhad Abdi.

Good Time (2017) bercerita tentang Constantine Nikas (Robert Pattinson) yang berusaha untuk mengeluarkan adiknya yang dipenjara setelah sebuah kegagalan dalam perampokan bank.

6.    Baby Driver

      Kalau kamu suka dengan film-film yang penuh dengan aksi kebut-kebutan jangan lewatkan film yang satu ini. Di balik tampang pemeran utamanya yang cute,tersimpan aksi-aksi menegangkan berupa kejar-kejaran mobil yang mampu bikin adrenalin kita yang menonton ikut terpacu.

7.    Wonder Woman

       Seperti Logan, film Wonder Woman yang bernafaskan superhero merupakan salah satu film yang dinanti-nantikan oleh insan film di seluruh dunia. Karena film icon superhero DC Comic ini sudah sejak lama tidak dirilis di layar lebar.

Selain daya tarik pemeran utamanya (Gal Gadot), cerita dan aksi di film ini juga cukup memukau serta layak untuk ditonton. Terbukti, Wonder Woman menjadi salah satu film terlaris Hollywood di tahun 2017.

4 comments:

  1. Ini baby driver yang main para bayi gitu mba? Hahahaa pengen nonton deh pasti gemesin

    ReplyDelete
  2. Dari 7 itu, gue baru nonton Wonder Woman. Baby Driver belum sempet, tapi bioskopnya sudah dikuasai Warkop. :|

    Kalau boleh menambahkan, Bad Genius rasanya wajib. Mantap tuh film Thailand~ :D

    ReplyDelete
  3. wah saya suka nonton film kartoon nya.

    ReplyDelete
  4. Aku mau nyoba nonton okja... judulnya aneh... hehekk.. makasih kak rekomendasinya..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^