Social Icons

15 Nov 2016

Tips Agar Tampil Lebih Segar dan Menarik Setiap Hari

Penampilan adalah bagian dari hidup dan keseharian kita yang tidak boleh dilupakan. Karena penampilan, entah itu menarik atau sebaliknya adalah cerminan dari diri Anda. Berpenampilan menarik dengan menjaga kebersihan tubuh, hingga menggunakan pakaian-pakaian yang pantas akan membuat Anda terlihat lebih menyenangkan dan lebih mudah disukai oleh orang lain dibandingkan dengan tidak menjaga penampilan. 

Penampilan, mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut perlu diperhatikan. Hal tersebut tidak hanya berpengaruh terhadap pergaulan sosial Anda, melainkan penampilan juga bisa dimanfaatkan untuk mendongkrak rasa percaya diri di samping manfaat-manfaat yang lainnya. 




Agar bisa tampil lebih segar dan menarik setiap hari, ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti. Berikut diantaranya. 

Mandilah setiap hari 

Mandi adalah cara paling mudah untuk menjaga kesehatan dan merawat tubuh agar tidak bau dan mudah terkena penyakit. Mandi di pagi hari dengan menggunakan air dingin bisa memberikan banyak manfaat diantaranya adalah : membuat badan terasa lebih segar sehingga produktivitas bisa meningkat dan Aura yang akan keluar dari tubuh Anda lebih positif. 

Mandi di pagi hari juga bisa membantu Anda tampil lebih fresh dan lebih wangi. Dalam berbagai penelitian ditemukan bahwa mandi dengan membasahi kepala menggunakan air dingin bisa membantu menjaga agar rambut tetap sehat dan kuat. 

Gunakan pakaian yang rapi, pantas, dan sesuai dengan situasi 

Setiap pakaian dirancang untuk tujuan yang berbeda-beda. Walaupun intinya adalah untuk menutup dan melindungi tubuh, namun pakaian sudah pasti memiliki manfaat ganda. Seperti misalnya, ada pakaian-pakaian yang memang dirancang untuk berolahraga yang terbuat dari bahan jersey, kemudian ada juga pakaian-pakaian yang khusus dirancang untuk bekerja, menghadiri pesta, dan lain-lain. 

Menggunakan pakaian yang pantas dan sesuai dengan situasi akan membantu Anda tampil lebih menarik serta terlihat lebih percaya diri karena tidak salah kostum. 
Pakaian tidak hanya harus menarik dan bagus, namun pakaian tersebut sebaiknya juga dalam kondisi rapi sudah disetrika dan tidak kusut. 

Jika ingin tampil lebih maksimal setiap hari, Anda bisa mengecek produk MAP di mana Anda bisa mencari dan menemukan pakaian-pakaian yang pantas dan dirancang serta didesain sesuai dengan kebutuhan dan gaya modern. 

Merawat tubuh secara berkala 

Tubuh apabila tidak dirawat, lambat laun akan mengalami beberapa masalah. Misalnya, jika sering keluar dan terkena sinar matahari antara jam 10.00 hingga jam 03.00 sore, sudah pasti akan banyak tan menumpuk yang membuat kulit menjadi hitam dan gelap jika Anda tidak memanfaatkan tabir surya atau melindungi kulit dengan pakaian. 

Jika memiliki kulit yang gelap karena paparan sinar matahari, Anda harus melakukan perawatan secara rutin untuk mengembalikan warna kulit, terutama dengan bahan-bahan alami yang dianjurkan seperti dengan; menggunakan gel tanaman lidah buaya dengan menggunakan air lemon, madu, susu, dan lain-lain. 

Merawat tubuh tidak hanya merawat kulit. Anda juga bisa merawatnya dari dalam dengan memilih makanan-makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan, menghindari makanan berlemak, menghindari makanan-makanan tidak sehat yang banyak mengandung kalori namun rendah gizi. 
Kemudian, penampilan di bagian luar, khususnya untuk laki-laki yang bercambang, jangan lupa untuk bercukur atau setidaknya merapikan jambang dan kumis setiap hari. 

Rambut juga bisa membuat penampilan menarik atau sebaliknya tidak menarik, apabila tidak diperlakukan dengan baik. Bagi Anda para pria, sah-sah saja untuk memiliki rambut panjang dan gondrong, akan tetapi perlu untuk dirawat dan disisir rapi jika ingin tampil lebih baik. Produk MAP pun mencakup kosmetik untuk perawatan tubuh lo.

Kenakan aksesoris yang pantas 

Agar bisa tampil lebih maksimal setiap hari, jangan lupa menggunakan aksesoris yang tepat. Misalnya, jam tangan. Jam tangan bisa membantu Anda tampil lebih profesional tidak hanya bisa membantu Anda untuk lebih tepat waktu dan disiplin, namun jam tangan yang Anda kenakan juga bermanfaat untuk membuat Anda tampil lebih gaya. 

Dalam keseharian penggunaan sepatu tidak hanya dapat melindungi kaki dari berbagai penyakit dan benda asing, namun sepatu juga selalu bisa membuat seseorang tampil lebih keren, terlihat lebih modern, dan trendi. 

Itulah beberapa tips yang bisa Anda coba untuk mengubah penampilan agar terlihat lebih segar dan lebih menarik setiap hari sehingga Anda merasa lebih percaya diri. Karena dengan rasa percaya diri yang tinggi, seseorang bisa mengalami peningkatan kemampuan dalam bersosialisasi, mengalami peningkatan produktivitas saat bekerja, hingga mengalami peningkatan kreativitas dan pikiran positif.

1 comment:

  1. Tips yang keren buat para kaum hawa. :D Ternyata nggak melulu kulit yang butuh dirawat. :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^