Social Icons

12 Oct 2016

Liburan Dimanapun, Kini Mudah

Hallo temans, weekend sebentar lagi nih. Udah punya persiapan spesial apa untuk menyambut liburan kamu kali ini? Apa jangan – jangan kamu belum menyiapkan apa – apa nihguys,ataumasih belum tau juga mau pergi kemana.

Hmm, jangan sampai liburan kamu terlewatkan begitu saja ya, apalagi kalau waktu liburan masih juga digunakan untuk lembur dan belajar. Kasihan loh, tubuh kita juga perlu istirahat dan rileks sejenak. Masa di suruh kerja terus, hahaha jangan terlalu kejam lah guys sama diri sendiri.

Well, kalau kamu emang belum tau mau pergi kemana, kamu gak perlu khawatir guys. Karena zaman sekarang ini, dunia sudah berada di dalam genggaman tangan. *tssaah, ngibas rambut*



Di era digital sekarang ini apa sih yang gak mudah? Semua sudah di permudah kan. Mulai dari nyari alamat, sekarang gak perlu tuh yang namanya bawa – bawa peta daerah, secara petanya aja udah ada di smartphone kamu. Terus juga untuk mesen makanan, kelaperan tengah malem? Gak perlu lagi keluar, tinggal telepon aja langsung guys.
Mau naik ojek pun sekarang kamu gak perlu lagi repot – repot pergi ke pangkalan ojek, karena itu abang – abang udah muncul di depan rumah dengan cepat ketika kamu butuh.Dan yang lebih keren lagi, mesen tiket perjalan dan hotel pun sekarang udah bisa lewat smartphone kamu. Tuh kan, apa sih yang gak bisa kamu dapetin dengan mudah zaman sekarang ini? Cuma hatinya dia aja kan? Hahaha, bercanda, jangan baper yak.

Next, balik lagi nih ke rencana liburan di long weekend ini. Karena semua udah di permudah, so kamu ga perlu nyusahin diri kamu sendiri lagi ya, seperti mesan tiket secara langsung, menelpon hotel untuk reservasi. Karena semua sudah tersedia di smartphone kamu dengan berbasis aplikasi online.

holiday, liburan

Aplikasi kayak gini nih, yang bikin hidup jadi lebih mudah. Kamu gak perlu buang – buang waktu untuk pergi dan antri ke tempat pembelian tiket. Gak perlu juga buang – buang pulsa telpon untuk reservasi. Hemat waktu, hemat biaya, cocok banget kan untuk kamu yang super sibuk dan juga kamu yang jarang punya pulsa telepon. Wkwk bercanda kok, diseriusin juga gak papa sih. *loh?

Sekarang ini memang aplikasi Online Travel Agen (OTA) kian menjamur, kamu pun bebas untuk memilih  menggunakan OTA manapun seperti traveloka, agoda, nusatrip, pegipegi, dan masih banyak lagi OTA lain yang tersedia. Menjamurnya OTA ini mungkin dikarenakan semakin banyaknya pengguna OTA ya.

Banyaknya pengguna OTA juga, mungkin karena tidak lain memiliki banyak keuntungan. Bukan hanya soal hemat waktu, hemat biaya, mudah dan praktis aja loh. Tapi juga terdapat keuntungan lainnya, seperti kamu bisa memesan dimanapun, kapan pun tanpa kenal waktu istirahat, tutup ataupun libur. Hahaha, mau mesan tengah malem pun tetap berjalan guys. 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu. Oke banget kan.

Selain itu keuntungan lainnya kamu juga bisa mendapat beragam pilihan. Kamu bisa memilih kamar yang kamu butuhkan dan kamu suka, bahkan kamu juga bisa nih ngebanding – bandingin harga, fasilitas kamar dan fasilitas hotel yang satu dengan yang lainnya. Karena biasanya pihak OTA memang sudah menyediakan review mengenai hotel – hotel yang dapat menjadi pilihan kamu.

Jadi, tanpa harus datang dan buka satu per satu pintu kamar hotel pun, kamu udah bisa tahu mengenai gambaran hotel  dan kamar yang kamu pilih. Sungguh mudah kan? Langsung aja deh temans, kita cuzz liburan diweekend ini. 

Happy holiday!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^