Social Icons

24 Mar 2016

Inilah Resep Aneka Minuman Hangat Dan Menyehatkan

Jika membahas mengenai minuman maka tidak akan ada habisnya karena pasti ada banyak kreasi kreasi terbaru yang bisa anda coba dirumah. Mengenai rasanya tentu saja membuat kita penasaran, namun yang jelas kreasi minuman harus punya manfaat bagi kita terutama untuk kesehatan. Nah pada kesempatan sekarang ini akan menjelaskan resep minuman hangat, tidak hanya enak namun juga menyehatkan.

Minuman hangat idealnya diminum pada pagi atau malam hari saat udara masih terasa sejuk. Terlebih saat musim hujan, dimana suhu udara cenderung dingin sehingga menyebabkan daya tahan tubuh menurun dan terserang penyakit. Resep aneka minuman hangat yang akan dijelaskan dibawah ini menggunakan teh Sariwangi yang sudah sejak dulu terkenal di masyarakat sebagai Brand teh celup terbaik. Oke kita langsung saja, berikut penjelasan mengenai tata cara pembuatannya.




  • · Lemon Tea Madu Hangat

Buat anda yang tidak ingin repot membuat minuman enak dan sehat dapat mencoba Lemon Tea madu hangat. Bahan yang dibutuhkan serta proses pembuatannya sangat simpel seperti pertama siapkan 2 kantong teh Sariwangi, 1 buah lemon yang sudah diiris, 500 ml air matang dan 6 sdm madu murni. Cara membuatnya seduh teh terlebih dahulu, setelah itu peras lemon dan tambahkan madu. Setelah itu aduk hingga merata, siap dinikmati untuk porsi 2 orang.
  • · Wedang Tea Rempah Hangat

Sesuai dengan namanya maka anda sudah dapat menebak bahan utama untuk membuat wedang tea rempah ini tentu saja teh Sariwangi dan rempah rempah seperti 1 batang serai segar, 5 butir kapulaga, kayu manis, kunyit dan jahe masing masing 2 cm, 500 ml air matang, 5 sdm gula pasir dan jangan lupa juga air perasan belimbing. 

Cara membuatnya sangatlah mudah, pertama silakan rebus air hingga mendidih, masukan 2 kantong sariwangi hingga air menjadi kuning kemerahan. Setelah itu masukan semua bahan rempah rempah, gula dan air perasan belimbing, angkat dan siap untuk disajikan di selagi masih panas.

Sekian artikel tentang resep aneka minuman, jika anda penasaran mengetahui seperti apa rasanya maka silakan mencoba membuat sendiri dirumah. Dijamin enak dan berkhasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit. Oke selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat.

2 comments:

  1. Cucok banget kalau minum itu pas lagi hujaaan, dingin dingin gimana gituuuuu. Seklian kasih tahu khasiatnya apaa dong mba.. :)

    ReplyDelete
  2. Ulasannya sangat menarik. Senang sekali dapat berkunjung ke laman web yang satu ini. Salam Kenal dari Bandung ^_^ Ayo kita upgrade ilmu internet marketing, SEO dan berbagai macam optimasi sosial media pelejit omset. Langsung saja kunjungi laman web kami, sboplaza.com ya. Terimakasih ^_^

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^